News & Update

Wujudkan Resolusi Muda Punya Rumah

27 November 2020

Untuk Anda yang sudah lama bermimpi memiliki hunian idaman dengan harga, lokasi, dan kualitas bangunan yang baik. Kini saat yang tepat, karena Cluster Baroni at Symphonia Summarecon Serpong hadir agar Anda dapat mewujudkan resolusi memiliki rumah tahun ini. Tentunya setiap orang memimpikan dapat memenuhi kebutuhan utama setiap manusia yaitu sandang, pangan dan papan sedini mungkin. Apalagi di usia muda ketika kita masih bisa produktif bekerja.

Jadi pastikan Anda tidak menunda. Sekarang adalah saat yang tepat untuk mewujudkan mimpi tersebut dan cluster Baron menjadi pilihan yang tepat karena rumah tapak atau landed house ini didesign minimalis dan compact dengan 2 lantai. Tata ruangnya maksimal untuk mendukung aktivitas Anda selama dirumah saja, tersedia 4 kamar tidur yang bisa dimanfaatkan salah satunya sebagai workspace dan 2 kamar mandi, berdiri di tengah kota dengan fasilitas lengkap dan dekat danau Melody. Hunian ini didesign dengan baik agar mendapatkan sirkulasi udara pencahayaan alami, sehingga memberi kenyamanan bagi setiap penghuni.

Cluster Baroni hadir di kawasan strategis, Symphonia, kawasan terbaru seluas 200 hektar yang berada dekat dengan beragam fasilitas seperti mal, rumah sakit, sekolah, universitas hingga gedung perkantoran. Tersedia 3 pilihan ukuran luas tanah 60m2, 72m2 dan 84m2 dilengkapi dengan smart home system yang memudahkan Anda untuk meninggalkan rumah tanpa perlu khawatir karena semua bisa dikontrol melalui smartphone.

Segera pilih unit Anda sekarang juga karena unit terbatas. Untuk Anda yang berminat dapat mubungi Sales Marketing Summarecon Serpong untuk memilih unit idaman Anda di nomor Whatsapp 0811 1409 008 atau kunjungi www.summareconserpong.com.

Kunjungi show unit di lokasi dengan search Cluster Baroni pada Google Map untuk membantu mengarahkan Anda ke lokasi.

Success Starts From Baroni Homes!