News & Update

WUJUDKAN INVESTASI PROPERTI DI TANGERANG, SUMMARECON SERPONG TAWARKAN PROGRAM KHUSUS BULAN INI

19 September 2022

Summarecon Serpong memberi angin segar untuk para konsumen properti. Program spesial di bulan ini, berlaku selama tanggal 19 September - 2 Oktober 2022, setiap Anda akan diberikan kemudahan dan hadiah langsung setiap transaksi pembelian unit, berlaku untuk Anda yang mencari ruko dijual, apartemen dijual bahkan rumah di jual di Tangerang. 

Kenali lebih dekat produk properti atau hunian impian Anda dengan mengunjungi pameran Summarecon Serpong yang berada di Mall Kelapa Gading (MKG) 2, lantai dasar, Jakarta Utara. Untuk Anda menari properti dan rumah dijual di Tangerang, kesempatan ini menjadi jawaban tepat karena setiap transaksi dalam periode tersebut berhak atas hadiah langsung berupa Voucher belanja senilai hingga 15 juta rupiah. Program ini berlaku untuk pembelian unit Cluster Carson, Leonora, Baroni, Agnesi, Caribbean, Alloggio, Ruko Melody, Ruko Dalton, Ruko Edison, hingga apartemen Serpong M-Town.

Saatnya booking unit Anda dengan menghubungi Sales Marketing Summarecon Serpong di nomor Whatsapp 0811-1409-008. *S&K Berlaku