Vaksinasi Massal di Summarecon Serpong, dari Warga untuk Warga

Pekan lalu, pada tanggal 16-18 Juli 2021 bertempat di The Springs Club, Summarecon Serpong kembali mendukung program vaksinasi pemerintah dengan cara bergotong royong bersama warganya dalam pelaksanaan vaksinasi massal untuk warga yang berdomisili di kawasan Summarecon Serpong dengan detail video Check This Video!

Dengan mendapatkan dukungan penuh penyediaan vaksin dari pemerintah setempat khususnya Dinas Kesehatan Kabupaten Tangerang, sebanyak 2.360 vaksin berhasil disalurkan kepada warga yang belum menerima vaksinasi Covid-19.

Pelaksanaan vaksinasi kali ini cukup unik karena sebanyak 43 orang warga yang berprofesi tenaga medis dengan sukarela menjadi relawan Nakes dan vaksinator, serta tim manajemen Summarecon Serpong bertanggungjawab dalam hal administrasi.

Bupati Kabupaten Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar dalam kunjungannya juga mengapresiasi gerakan ini, diharapkan target vaksinasi dapat segera rampung sehingga membentuk kekebalan kelompok (herd immunity) pada masyarakat Kota Tangerang.Tentunya program ini menjadi aksi nyata Summarecon Serpong untuk turut mengambil peran dalam usaha untuk memutus rantai penyebaran virus Covid-19 terus dilakukan, salah satunya dengan vaksinasi.

Kedepannya, sebagai wujud tanggung jawab sosial, tim Summarecon Serpong dan relawan nakes warga Summarecon Serpong, siap membantu pemerintah daerah dalam pelaksanaan vaksinasi massal bagi warga sekitar Tangerang demi memutus rantai penyebaran Covid-19. Mari bersama kita lindungi diri dan sekitar dengan vaksin!