News & Update

Undian Grand Prize Pembelian Rainbow Springs Condovillas

17 February 2020

Summarecon Serpong sukses menghadirkan konsep hunian baru yaitu Rainbow Springs Condovillas. Konsep terbaru ini menarik perhatian para konsumen karena kombinasi konsep landed house atau rumah tapak dengan apartemen modern yang unik dan berbeda dengan konsep hunian lainnya. Selain keunikan dari konsepnya tersebut, Rainbow Springs CondoVillas juga menghadirkan berbagai kelebihan. Salah satunya adalah disediakannya pencahayaan dan sirkulasi udara optimal di setiap unit. Hunian ini juga terlihat memperhatikan segala aspek kenyamanan, keamanan, dan ciri hunian yang sehat. Mulai dari jumlah lantai, fasilitas, arsitektur di dalamnya, sampai jarak antar blok didesain dengan tepat.

Selama penjualan di tahun 2019, Summarecon Serpong memberikan program yang menarik untuk para konsumen yaitu untuk setiap pembelian unit Rainbow Springs Condovillas akan mendapatkan kupon undian Grand Prize berhadiah 1 unit mobil Toyota Fortuner. Kotak pengundian yang telah diisi dengan nama - nama konsumen yang melakukan transaksi elama periode tahun 2019, telah disegel pada tanggal 31 Januari 2020 yang lalu. Prosesi penyegelan dibantu dan diawasi oleh perwakilan dari Kementrian Sosial Provinsi Banten dan juga Kabupaten Tangerang.

Pada tanggal 4 Februari 2020 pkl. 9.30 WIB, seluruh peserta undian atas program ini berkumpul di Plaza Summarecon Serpong untuk mengikuti proses pengundian yang turut dihadiri oleh perwakilan dari Kementrian Sosial, Pihak Kepolisian, dan juga Notaris. Pengundian tersebut dilakukan oleh Head of Marketing Summarecon Serpong yaitu Bapak Liu Chandra.

Selamat kepada Ibu Riyanti Kutty Nurinda yang telah berhasil memenangkan Grand Prize Toyota Fortuner atas pembelian unit 4 Bedroom di Rainbow Springs Condovillas. Bagi para konsumen yang belum beruntung jangan berkecil hati dan terus ikuti program- program menarik lainnya dari Summarecon Serpong.