News & Update

TAWARKAN BERBAGAI PROGRAM MENARIK, SUMMARECON EXPO 2023 HADIR DI TIGA MALL SUMMARECON

13 October 2023

Summarecon Expo 2023 akan digelar secara bertahap di tiga mal Summarecon. Tahap pertama berlangsung di Summarecon Mall Kelapa Gading pada 13-22 Oktober 2023. Selanjutnya, rangkaian expo digelar di Summarecon Mall Serpong pada 3-12 November 2023, dan Summarecon Mall Bekasi pada 24 November-3 Desember 2023.

Gelaran Summarecon Expo 2023 diikuti oleh Summarecon Kelapa Gading, Summarecon Serpong, Summarecon Bekasi, Summarecon Bandung, Summarecon Emerald Karawang, Summarecon Mutiara Makassar, Summarecon Bogor, dan Summarecon Crown Gading. Dengan menawarkan beragam promo menarik, di antaranya: program KPR Express 2,5% fix 1 (satu) tahun dari bank terkemuka yang bekerjasama, DP 0% dan Free BPHTB, AJB, IPL untuk produk properti tertentu.

Tidak kalah menarik, setiap konsumen yang melakukan transaksi dalam periode pameran akan mendapatkan berbagai hadiah langsung dengan nilai total puluhan juta rupiah berupa; logam mulia, AC, TV, voucher belanja, sertaberkesempatan mendapatkan hadiah utama mobil listrik Wuling Air EV, sepeda motor Yamaha Aerox ABX dan Vespa Primavera S. Syarat dan ketentuan yang berlaku.

Selain menghadirkan produk-produk properti, residensial, komersial, maupun apartemen, Summarecon Expo juga menampilkan beragam atraksi pertunjukan. Mengusung tema Summarecon Wonderland, yaitu konsep “open air” dibalut nuansa hijau pepohonan di sekeliling area pameran, berbagai pertunjukan menarik akan menghibur pengunjung, seperti Aerial Silk Dance dari Rusia yakni tarian akrobatik di udara yang bertumpu pada sehelai kain sutra, Rola Bola yakni atraksi memukau di papan keseimbangan, pertunjukan lima magician ternama, talkshow dengan bank rekanan dan bintang tamu yang membahas tema-tema menarik seputar properti, sharing session dengan perwakilan unit bisnis Summarecon, hingga beragam kuis interaktif dengan hadiah yang menarik. Rangkaian pertunjukan ini akan berlangsung setiap hari selama Summercon Expo berlangsung.