News & Update

Summarecon Serpong Wujudkan Bisnis Semakin Manis Lewat Ruko Maxwell

21 July 2020

Cepatnya perkembangan dunia digital saat ini memiliki dampak yang cukup signifikan bagi peluang bisnis. Perubahan bisnis offline atau tatap muka menjadi bisnis daring atau online terus bergulir seiring perkembangan teknologi termasuk hadirnya channel-channel tambahan termasuk media sosial.

Kini, memasuki semester kedua di tahun 2020, dengan perubahan kondisi karena pandemi, terjadi behavior changes yang tidak bisa ditolak. Terbatasnya aktivitas luar ruang menjadikan peluang usaha semakin gencar dilakukan di dunia digital. Namun dengan memasuki masa kebiasaan baru atau akrab dikenal dengan “New Normal”, peluang bisnis dan kewirausahaan kembali meningkat.

Menjawab atas permintaan tersebut, Summarecon Serpong hadir dengan membawa produk terbaru yaitu Ruko Maxwell, di kawasan Scientia Garden. Ruko ini akan membuka peluang bisnis semakin manis karena konsep yang dihadirkan cukup berbeda, yaitu pengembangan teras depan seluas 5 x 3,5 m2, yang menghadirkan atmosfir layaknya di luar negeri.

Ruko Maxwell akan dipasarkan perdana pada tanggal 25 Juli 2020 secara virtual demi memberi kenyamana kepada calon konsumen. Unit yang ditawarkan terbatas, hanya sebanyak 38 unit dengan harga di mulai dari Rp 2,2 milyar. 

Untuk Anda yang sebelumnya ketinggalan membeli unit pada penjualan unit ruko di South dan North Goldfinch, pastikan kali ini Anda tidak melewatkan peluang bisnis di sini, di Summarecon Serpong, A Truly Liveable City. Hubungi Sales Marketing kami di nomor Whatsapp 0811 1409 008.