News & Update

Summarecon Serpong Sukses Dalam Penjualan Perdana Symphonia

03 November 2017

Summarecon Serpong Sukses Dalam Penjualan Perdana Symphonia

Summarecon Serpong, salah satu unit usaha PT Summarecon Agung Tbk, mempersembahkan Symphonia, sebuah mahakarya terbaru berupa kawasan hunian seluas 200 hektar. Kawasan ini menjadi area pengembangan terbaru dari Summarecon Serpong setelah sebelumnya sukses mengembangkan  tiga kawasan perumahan yaitu Pondok Hijau Golf, Scientia Garden hingga kawasan perumahan yang telah mendapatkan penghargaan dengan skala internasional, yaitu The Springs yang sudahberkembang pesat dan memiliki tingkat huni yang tinggi.

Dengan mengangkat tagline “Embrace The Future With Nature’s Lifestyle”, Symphonia resmi diluncurkan pada tanggal 28 Oktober 2017, bertempat di Plaza Summarecon Serpong, Tangerang. Dua cluster perdana yang dihadirkan adalah Cluster Verdi dan Cluster Vivaldi. Penjualan tahap pertama Symphonia melalui cluster Verdi dan Vivaldi berlangsung sukses hingga berhasil menarik minat konsumen properti yang sangat tinggi, seluruh unit yang ditawarkan terjual habis dalam satu hari penjualan. Bahkan atas permintaan konsumen, Summarecon Serpong kembali membuka tahap kedua, sehingga total unit yang terjual melebihi dari jumlah yang ditawarkan. Sampai penutupan acara launching, berhasil terjual cluster Verdi sebanyak 232 unit, dan Vivaldi 131 unit. Cluster Verdi dipasarkan mulai dari harga Rp 1,06 milyar dan Cluster Vivaldi mulai dari harga Rp 2,04 milyar.

Symphonia merupakan sebuahicon baru dari hunian modern berkonsep hijau dan memiliki visi teknologi jauh kedepan dengan memadukan sejumlah kekuatan utama yaitu energi, teknologi dan ekologi yang dikemas menjadi satu simfoni yang merangkai keunggulan sebagai sebuah kawasan hunian yang nyaman. Teknologi yang dihadirkan adalah pemanfaatan energi matahari lewat panel surya dan smart home system dengan teknologi terbaru.