Summarecon Serpong Mencatat Prestasi Dengan Menjual Habis Ruko Melody

Mengawali tahun 2021 dengan semangat optimis, Summarecon Serpong mencatatkan prestasi dengan menjual habis Ruko Melody dalam satu hari penjualan virtual. Selama 3 jam, sebanyak 46 unit ruko sukses dibeli oleh para konsumen properti atau para pengusaha yang ingin mengembangkan bisnisnya di kawasan Summarecon Serpong, Gading Serpong, Kabupaten Tangerang, dengan menyesuaikan kebutuhan konsumen dan perkembangan zaman. Sekaligus menjadi jawaban untuk jiwa-jiwa entrepreneur yang bergerak dibidang usaha atau brand yang mendukung pemenuhan kebutuhan harian masyarakat, yang dalam masa adaptasi pola hidup baru ini semakin terlihat meningkat signifikan. Meningkatnya kebutuhan ruang usaha dan tingginya geliat bisnis serta investasi, menjadi alasan mengapa produk komersial ini menjadi produk pertama yang ditawarkan di tahun ini. Tentunya juga sejalan dengan visi Summarecon yang ingin terus mengembangkan produk yang bernilai tinggi bagi konsumen juga turut berkontribusi dalam mengembangkan kewirausahaan. 

Ruko Melody berada pada pengembangan kawasan terbaru Symphonia terdiri atas 18 unit pada Blok C dan 28 unit pada Blok B dalam pilihan ruko 2 dan 3 lantai yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan pengembangan usaha dengan harga mulai dari 1,8 milyar rupiah. Dirancang dengan konsep arsitektur modern kontemporer, Ruko Melody terdiri dari ruang usaha 2 dan 3 lantai dengan luas tanah mulai dari 60 meter2 dan luas bangunan mulai dari 104 meter2 dengan beberapa tipe yang menyesuaikan kebutuhan usaha. Hadir berbeda dengan konsep istimewa yaitu pengembangan teras depan atau outdoor terrace dan juga balkon  atau sky terrace di lantai atas khusus untuk Blok B yang berada berdampingan langsung dengan danau Melody. Menjadikan ruko ini menjadi pilihan investasi yang dipastikan nilainya akan terus meningkat dan tentunya menjadi nilai jual dalam pengembangan ide bisnis untuk menarik konsumen.

Kesuksesan ini merupakan bukti kepercayaan konsumen atas prestasi dan komitmen Summarecon yang konsisten dipertahankan selama kurun 45 tahun berkarya di dunia properti. Dalam peluncuran kali ini, Summarecon Serpong juga terus memberikan dukungan dan kepedulian terhadap para calon pelaku dunia wirausaha berupa insentif buka usaha senilai 50 juta rupiah dan gratis iuran pemeliharaan lingkungan selama satu tahun. Pada momen spesial ini, Summarecon bersama unit bisnisnya termasuk Summarecon Serpong juga turut meluncurukan program yaitu “Summarecon Home Warranty 1 Year & Top Quality” yang diusung selaras dengan visi Summarecon. Melalui program ini, Summarecon berkomitmen memberikan jaminan kualitas bangunan yang baik dan bergaransi panjang untuk meningkatkan pelayanan kepada konsumen dan tentunya semakin membuktikan bahwa Summarecon sebagai developer menawarkan produk dengan added value yang menjadi nilai investasi yang baik.