News & Update

Summarecon Serpong Jual 102 Unit Rumah Cluster Leonora Dalam Satu Hari

24 February 2022

Awal tahun 2022 menciptakan semangat yang baru dan optimis bagi Summarecon Serpong karena berhasil mengantongi marketing sales senilai Rp 231 miliar dalam penjualan perdana Cluster Leonora pada Sabtu, 19 Februari 2022 lalu. Atas penjualan tersebut telah terjual 102 unit rumah dalam dua tahap. Tahap pertama sebanyak 78 unit terjual habis dalam beberapa jam saja sehingga langsung dibuka tahap kedua karena masih banyak calon konsumen yang mengantri agar bisa memilih unit impian mereka, bahkan beberapa diantaranya memantapkan hati untuk membeli langsung unit gandeng atau berdampingan. Untuk menjaga kenyamanan serta keamanan calon konsumen dalam situasi covid-19 saat ini, penjualan perdana pun dilaksanakan melalui sistem online.

Magdalena Juliati selaku Executive Director dari Summarecon Serpong menjelaskan bahwa penjualan tersebut telah melampaui target sebelumnya yaitu senilai Rp 150 miliar yang membuktikan bahwa minat konsumen properti atas hunian berkualitas di lingkungan hijau masih sangat tinggi apalagi produk unggulan dari Summarecon Serpong. Selain itu inovasi dalam segi konsep “The Real Attic” yang dapat memfasilitasi banyak aktivitas serta mendukung produktivitas dalam waktu yang bersamaan juga menjadi kunci lain dalam keunggulan Cluster Leonora.

Cluster Leonora hadir dengan mengusung konsep green and smart living sehingga dapat menjadi jawaban bagi masyarakat yang ingin memiliki rumah ramah lingkungan serta menciptakan semangat “Healthy Living”. Hunian ini terletak pada Distrik Melody di kawasan Symphonia dipasarkan mulai dari harga Rp 1,7 miliar dengan pilihan tipe lebar 6 x 12 meter dan lebar 7x12 meter. Dilengkapi  dengan berbagai fasilitas seperti 24 Hours Security, Smart Home System, Solar Panel, Club House (Swimming Pool & Children Playground), pengelolaan kawasan oleh Town Management dan One Year Warranty.

Keuntungan lainnya juga dapat dirasakan oleh calon penghuni Cluster Leonora melalui akses yang dapat ditempuh hanya dalam beberapa langkah saja menuju sarana pendidikan formal seperti Pradita University, Universitas Multimedia Nusantara, SD & SMP Al Azhar Summarecon Serpong, Kipina Kids Nurseries & Preschools, pusat kursus dan pelatihan bakat di SDC Building, pusat komersial dan perkantoran, hingga taman edukasi rekreasi keluarga, Scientia Square Park.

Dengan peluncuran landed house, Cluster Leonora ini diharapkan dapat menyusul kesuksesan produk - produk unggulan dari Summarecon Serpong.