News & Update

Strozzi Disambut Hangat Konsumen Properti Pada Penjualan Perdana

05 July 2023

Kebahagiaan dalam hidup dapat terwujud ketika mampu menerapkan kehidupan yang seimbang. Cluster Strozzi, mahakarya terbaru persembahan dari Summarecon Serpong menjadi jawaban tepat untuk Anda akan kebutuhan rumah yang menjunjung dinamisnya “Work Life Balance” antara keluarga dan pribadi dalam sebuah harmoni kehidupan yang sehat dekat dengan alam. Baru-baru ini, Strozzi telah mulai dipasarkan kepada konsumen Summarecon Serpong dan mendapat sambutan hangat di hari perdana penjualan yaitu Sabtu, 10 Juni 2023 lalu. Dengan harga rumah mulai dari Rp 2,4 miliar, konsumen diberikan kebebasan memilih unit rumah Summarecon Serpong ini dengan ukuran 7x12 atau 8x12 serta benefit smart home system, solar panel hingga bonus Dyson Air Purifier dan Voucher IKEA untuk kitchen set senilai Rp 50 juta. Menguntungkan bukan?


Rumah tapak teranyar ini didesain gaya arsitektur minimalis dan modern, selain dapat memaksimalkan pemanfaatan cahaya alami dan cross ventilation yang baik juga rumah Strozzi ini dapat mengakomodir setiap kebutuhan para penghuninya. Istimewanya di Strozzi, fungsi ruang dapat dimaksimalkan lewat konsep attic di lantai 3  yang membuat hunian ini sangat cocok untuk rumah millennials atau rumah pasangan muda yang memimpikan memiliki rumah tapak tepat di usia produktif.

Berada strategis di kawasan Symphonia, Strozzi dekat dengan fasilitas umum seperti, pusat perbelanjaan, rumah sakit, sekolah, area komersil dan bisnis, universitas, bahkan perkantoran. Kawasan Symphonia Summarecon Serpong ini merupakan lingkungan yang diinginkan oleh para millenials yang berwawasan healthy living karena berdiri di alam terbuka yang berdampingan langsung dengan Urban Lake Park. Cluster Strozzi dirancang dengan pilihan Attic Area yaitu attic indoor dan outdoor atau indoor dengan sky balcony. Hunian Real Attic ini dipasarkan dengan unit yang terbatas dan Anda masih memiliki kesempatan untuk memiliki rumah Summarecon Serpong Anda dapatkan dengan menghubungi Sales Marketing Whatsapp 0811 1409 008.