News & Update

Rumah Sehat Untuk Keluarga Anda Ada Di Sini

24 March 2022

Hampir semua orang memahami bahwa keluarga menjadi lingkungan pertama untuk masa tumbuh kembang si kecil. Tapi sudah tahukah Anda bahwa rumah beserta lingkungan sekitarnya juga mempunyai peran yang penting loh dalam mendukung tumbuh kembang anak. Rumah yang ideal untuk anak tidak hanya memberikan kesan nyaman dan betah saja tetapi juga dapat membantu meningkatkan daya tahan tubuh serta memperkaya pengalaman bersama alam untuk perkembangan sosialnya. Sama seperti produk dari Summarecon Serpong ini yang dapat memenuhi kriteria rumah tersebut.

Karya dari Summarecon Serpong yang bernama Caribbean dapat menjadi pilihan rumah yang ideal untuk anak - anak tumbuh karena memberikan lingkungan yang asri, tenang, dan aman, sirkulasi udara serta pencahayaan yang cukup, memiliki taman bermain, dan lokasi yang strategis karena dekat dengan The Springs Club dan Ruko Goldfinch. Berlokasi strategis dekat dengan semua fasilitas skala kota, seperti pusat perbelanjaan atau mall, sekolah, rumah sakit, taman rekreasi, hingga akses dekat dengan pintu toll menuju kota Jakarta.

Tersedia kini desain layout terbaru dari Caribbean yang sudah siap huni dalam 15 bulan saja, yaitu tipe 7x16, 8x16, dan 9x16. Dengan memilih Caribbean Anda akan mendapatkan free electronic voucher senilai Rp 15 juta, pintu garasi, free kitchen set by TOTO Kitchen, dan appliances by Franke.

Tinggal di Caribbean anak - anak betah dan senang, hati Anda pun jadi tenang. Ayo jangan sampai kehabisan stok, terlebih lagi sedang banyak keuntungan yang diberikan.