Rumah Minimalis Untuk Para Millenials

Rumah Minimalis Untuk Para Millenials

Pada tanggal 5 Desember 2020 lalu, Summarecon Serpong telah memasarkan Klaster Baroni yang terletak di Kawasan Symphonia. Antusiasme dari para konsumen, untuk mendapatkan unit Baroni membuat Klaster Baroni terjual sebanayk 107 unit dalam waktu 5 jam.

Klaster ini di desain dengan konsep compact home berwawasan lingkungan dan desain arsitektur yang modern serta minimalis memberikan kesan yang natural dan hangat dalam setiap unit Baroni.

Klaster Baroni merupakan hunian tapak yang terjangkau, minimalis dan cocok untuk para millennials atau pasangan muda yang memimpikan memiliki hunian di usia produktif. Selain itu, Klaster Baroni  terdapat di Kawasan Symphonia yang memiliki lokasi startegis, dekat dengan fasilitas umum seperti, pusat perbelanjaan, rumah sakit, sekolah, bisnis, universitas dan perkantoran. Symphonia merupakan lingkungan yang diinginkan oleh para millennials untuk menerapkan healthy lifestyle di alam terbuka. Klaster Baroni sendiri, menyediakan beragam fasilitas yang nyaman dan hanya selangkah dari rumah, seperti kolam renang, taman bermain anak serta ruang serbaguna dimana para penghuni dapat menggunakan fasilitas tersebut untuk menunjang setiap ragam aktivitas. 

Klaster Baroni dengan desain dan konsep compact dan minimalis-modern, rumah ini terlihat lebih spacious dengan living room, kitchen dan ruang makan yang dibuat menyatu. Ditata dengan maksimal sehingga memberikan fungsi ruang yang fleksible untuk mendukung aktivitas dari setiap penghuni. Rumah ini juga didesain dengan berwawasan lingkungan sehingga di setiap rumah tersedia jendela besar untuk mendapatkan pencahayaan alami. Baroni juga mengadopsi smart home system untuk menunjang gaya hidup modern dan memberikan rasa nyaman serta aman dengan menghadirkan smart door lock, 2 CCTV, smart switch, smart socket, dan smart door sensor yang dapat dikontrol dengan praktis menggunakan  smartphone.

Klaster Baroni hadir dengan tiga ukuran hunian yaitu 7x12, 6x12 dan 5x12, mulai dari harga Rp. 1.1 Milyar. Cluster ini dirancang dengan pilihan dua hingga empat kamar tidur dengan konsep yang minimalis dan modern, dengan penataan ruang yang fungsional untuk memberikan kesan hangat dan rapi. Rumah compact dan minimalis ini bisa Anda dengan menghubungi Sales Marketing Summarecon Serpong pada website www.summareconserpong.com atau Whatsapp 0811 1409 008.