News & Update

Ruko Maxwell dan Ruko Faraday Laris Manis dalam Satu Hari Penjualan

29 July 2020

Walau dalam era adaptasi kebiasaan baru di tengah pandemi, Summarecon Serpong tetap konsisten menyediakan kebutuhan dan menjawab permintaan setiap konsumen properti khususnya para pebisnis dan entrepreneur yang membutuhkan kehadiran ruko, sebagai peluang investasi, yang juga dapat digunakan sebagai ruang usaha dan komersial dengan pilihan bisnis yang sangat beragam. Mengingat kondisi perkembangan bisnis daring atau online yang semakin meningkat namun membutuhkan area komersial untuk consumer experience secara langsung.

Sukses memasarkan dan mengembangkan ruko South dan North Goldfinch, di kawasan The Springs, kembali Summarecon Serpong mencatatkan penjualan sebanyak 110 unit dalam empat tahap sekaligus pada launching online perdana di tahun ini dengan harga dimulai dari Rp 2,2 milyar dalam pilihan 2 dan 3 lantai serta  pengembangan area teras depan seluas 5 x 3,5 m2 untuk menunjang perluasan aktivitas usaha atau sebagai fasilitas outdoor dan tentunya menambah keistimewaan dan kenyamanan pelanggan seperti di luar negeri. Dua ruko tersebut yaitu Ruko Maxwell dan Ruko Faraday yang berada di kawasan Scientia Garden pada Sabtu, 25 Juli 2020 secara virtual melalui aplikasi zoom demi menjaga kenyamanan konsumen setelah sebelumnya dilakukan proses booking untuk ketertiban pada saat proses pembelian virtual digelar.

Summarecon Serpong sangat berterima kasih atas antusias yang sangat baik dari konsumen properti sehingga mendapatkan pencapaian yang sangat baik meski dalam kondisi adaptasi kebiasaan baru. Penjualan Ruko Maxwell dan Ruko Faraday kali ini menjadi bukti kepercayaan dan apresiasi konsumen properti atas prestasi Summarecon berkarya selama hampir 45 tahun, termasuk komitmen dalam mewujudkan keseimbangan dan selalu memperhatikan jumlah penghuni dan area komersialnya, sehingga diharapkan tidak terjadi over supply area komersial. Summarecon Serpong juga konsisten memberikan dukungan atau support kepada peluang-peluang usaha untuk berkembang dengan memberikan insentif buka usaha senilai Rp 75 juta dan benefit tambahan berupa free IPL*. 

Ruko Maxwell dan Ruko Faraday memiliki nilai investasi cukup baik karena berada di lokasi strategis, di kawasan Scientia Garden dengan tingkat hunian cukup tinggi, 80% dari 13 cluster yang sudah dibangun dan masih akan terus berkembang. Kawasan ini mengintegrasikan fasilitas pendidikan, perkantoran, area komersil, dan ruang terbuka hijau yang menjadi pusat aktivitas kawasan. Saat ini telah berdiri dua universitas terkemuka yaitu yaitu Universitas Multimedia Nusantara dan Universitas Pradita, juga Sekolah Islam Al Azhar Summarecon Serpong serta berbagai fasilitas seperti rumah kos Cluster Alloggio, taman edukasi hijau Scientia Square Park dan fasilitas lainnya. Ruko ini juga berada di jalan arteri utama menuju Symphonia Urban Lake Park, memiliki lebar jalan utama atau ROW selebar 32 meter, dan memiliki multi akses, sebuah poin penting bagi para pelaku bisnis dalam memilih lokasi untuk ruang usahanya. 

Dengan semua keunggulan yang ditawarkan, Summarecon Serpong optimis pengembangan ruko komersial terbaru ini dapat mendukung ekspansi bisnis menjadi semakin hidup dan terus berkembang menjadi A Truly Liveable City.