RUKO ARISTOTELES, HIGH VALUE BUSINESS AVENUE FOR BUSINESS CREATIVITY

Merespons geliat sektor bisnis yang semakin meningkat di kawasan Gading Serpong, Tangerang, Summarecon Serpong menghadirkan produk komersial unggulan dengan konsep terbaru, bernama RUKO ARISTOTELES. Kawasan bisnis terbaru ini terletak di jalan utama Scientia Garden, sebuah kawasan pengembangan Summarecon Serpong yang telah berkembang maju dengan adanya pusat pendidikan, perkantoran, rekreasi dan dikelilingi perumahan yang memiliki tingkat huni yang baik. Ruko komersial dengan pilihan 2 dan 3 lantai ini menjadi jawaban yang tepat untuk para pelaku usaha yang terus menerus ingin melakukan ekspansi usahanya di kota penyangga ibukota ini.

Ruko ini berada pada lokasi strategis di kawasan Scientia Garden yang dikelilingi oleh beberapa cluster dengan tingkat huni yang baik seperti Aristoteles, Darwin, Maxwell hingga rumah kos Alloggio. Tersedia dalam konsep design yang dapat menyesuaikan kebutuhan usaha Anda yaitu pengembangan outdoor dan sky terrace hingga benefit berupa insentif buka usaha senilai 50 juta rupiah serta gratis iuran pemeliharaan lingkungan hingga 2 tahun*. Ruko Aristoteles tentu menjadi pilihan investasi yang menjanjikan karena didukung dengan keistimewaan multi akses, dekat dengan Boulevard Gading Serpong, Boulevard Symphonia dan terintegrasi dengan jalur dari area Karawaci serta Jakarta. Mulai apapun bisnis Anda dengan potensi market yang baik dan luas di kawasan yang telah berkembang hanya di Ruko Aristoteles, High Value Business Avenue.

Jangan tunda lagi, miliki Ruko Aristoteles dengan harga perdana mulai dari Rp 3 Miliar. Segera booking karena unit yang tersedia sangat terbatas. Ruko Aristoteles, High Value Business Avenue for Your New Business Creativity. 

Cari tahu detail dari Ruko Aristoteles dan informasi lebih lanjut dengan menghubungi Sales Marketing Summarecon Serpong pada :

www.summareconserpong.com

Whatsapp: 0811 1409 008
Hotline: 021 - 5421 0008
Facebook Fanpages: Summarecon Serpong
Twitter : @Summarecon_srpg
Instagram : @summarecon_serpong
Tiktok : @summareconserpong