News & Update

Redefining Luxury Through Healthy Living at Heron

01 November 2022

Setelah sekian lama menahan kejutan, akhirnya saat yang ditunggu-tunggu telah tiba! Summarecon Serpong sedang merayakan pembukaan cluster baru yang pastinya akan mengubah pandangan Anda dalam melihat hunian. Cluster yang dibangga-banggakan ini mampu membuktikan keunggulannya di pasaran terutama di daerah Tangerang. Perkenalkan, inilah cluster premium dari Summarecon Serpong yaitu, cluster Heron. Hunian dengan desain modern di kawasan The Springs, yang sengaja dirancang untuk memanjakan Anda dan keluarga dengan kemewahan, yang dilengkapi dengan fitur-fitur spesial seperti exclusive home lift, automatic garage door, swimming pool, dan skydeck. Rugi sepertinya jika keistimewaan ini tidak dirasakan langsung. Berhadiah, satu unit Wuling Air ev untuk Anda yang beruntung memiliki rumah impian di Cluster Heron. Step into the emblem of true luxury.

Here you can enjoy complete access to the community’s world-class facilities

Beberapa tahun terakhir ini pencarian hunian berkonsep ramah lingkungan menjadi trending topic, lho. Untuk itu Summarecon Serpong kembali datang memberikan jawabannya dengan menemukan inovasi hunian sehat, aman, nyaman, sekaligus berfasilitas modern dalam satu kawasan melalui cluster premium terbaru, Heron. Telah dirancang dengan desain elegan modern minimalis, berdiri di kawasan elit, private dan strategis, dan yang paling penting, cluster Heron ini lengkap dengan fasilitas yang dapat memenuhi kebutuhan setiap penghuninya. Berbeda dengan perumahan lainnya, rumah 2,5 lantai ini hadir dengan kemampuannya yang mampu menggugah pandangan Anda yang sedang mencari hunian yang dapat mendukung kebiasaan Anda yang sedang menerapkan gaya hidup sehat.

Dengan pelayanan Town Management standard Summarecon, cluster Heron mempunyai multi akses dengan waktu 15 menit dari pintu tol Serbaraja dan Tangerang, lokasi dalam kawasannya juga sangat rindang dan eksklusif, serta berdampingan dengan pusat F&B, komersial dan juga pusat perbelanjaan seperti ICE BSD dan AEON Mall. Cluster Heron dirancang untuk memberikan pengalaman tinggal dengan kemudahan karena dibalut dalam teknologi terbaru melalui fitur smart home system, pintu garasi otomatis, lift, hingga Electric Vehicle charging ready. Dengan adanya fitur arsitektur Skydeck dan Skylight, cluster Heron memberikan sensasi baru yang hanya dapatkan dirasakan oleh penghuninya. Kepuasan Anda akan semakin terpenuhi karena konsep arsitektur yang ekstra dengan pilihan lebar 9 dan 11 meter, dapat mengakomodir kebutuhan yang memimpikan adanya private pool dan jacuzzi tanpa harus keluar dari rumah. Tunggu apa lagi, rayakan kehidupan yang berharga dengan tinggal di Cluster Heron dengan harga perdana mulai dari Rp 5 Miliar. Spesialnya, selama periode launching ada Grandprize 1 unit Wuling Air ev, loh. Wow sekali kan?

Hubungi Marketing Summarecon Serpong sekarang melalui Whatsapp 0811 1409 008.