News & Update

Pusat Bisnis Baru dari Summarecon Serpong, Melody 2 Commercial

01 April 2022

The next exclusive space for expanding your business area. Ungkapan ini menjadi kata kunci yang tepat untuk menggambarkan menariknya dari produk komersial baru dari Summarecon Serpong, bernama Melody 2 Commercial atau Ruko Melody 2.

Setelah mencatat kesuksesan dalam penjualan perdana di tahun 2021 yaitu Ruko Melody 1 terjual habis dan diburu oleh konsumen properti terutama pebisnis yang melihat peluang emas dari lokasi komersial di kawasan baru, Symphonia dari Summarecon Serpong. Sejalan dengan visi Summarecon, untuk terus mendukung kreatifitas para pebisnis dalam menciptakan tempat usaha yang menarik dan mengembangkan usahanya semakin luas, Summarecon Serpong kembali membuka area komersial menguntungkan.

Melody 2 Commercial atau RUKO MELODY 2 akan kembali dipasarkan unit baru dalam jumlah terbatas, hanya 84 unit saja. Kehadiran Ruko Melody 2 ini menjawab demand atas commercial business mixed area yang memberikan peluang bagi usaha lokal berkembang di lokasi strategis Gading Serpong. Dipastikan kehadiran area komersial ini akan menjadi pusat bisnis baru di kawasan Summarecon Serpong, apalagi lokasinya yang berdampingan dengan pusat destinasi olahraga di Gading Serpong, Tangerang. 

Ruko Melody 2 ini hadir istimewa dengan konsep dengan area pengembangan usaha di lantai dasar dan lantai atas  dengan dengan keistimewaan balkon lantai dua memiliki view danau. Pilihan fleksibel unit ruko yaitu 2 & 3 lantai dan dan pilihan ukuran luas 5x16 dan 5x20 untuk keperluan beragam jenis usaha sesuai keinginan Anda. Ruko ini akan memberikan pengalaman berbeda untuk pengembangan bisnis Anda karena membawa konsep komersial terbaru dengandeck yang bersinggungan langsung dengan keindahan danau Melody.

Maksimalkan pula profit bisnis Anda dengan model bisnis ala luar negeri dengan fitur Sky Terrace dan Outdoor Area yang menghadap langsung ke Melody Lake. Nikmati penawaran terbatas berupa Insentif Buka Usaha senilai hingga 75 juta rupiah untuk pemesanan early bird hingga gratis Iuran Pemeliharaan Lingkungan (IPL) selama 12 bulan. Apapun bidang usaha Anda, Ruko Melody 2 memberikan ruang bisnis representatif yang nyaman dan luas bagi Anda. Untuk lokasi sudah pasti strategis, dekat dengan 2 universitas, UMN dan Pradita University serta fasilitas pendidikan hingga multi akses, 15 menit dari pintu tol Gading Serpong, BSD & Karawaci.