News & Update

Presiden RI Meninjau Rainbow Springs Condovillas

06 January 2022

Bulan Desember menjadi bulan terakhir di tahun 2021 yang cukup spesial untuk Summarecon Serpong. Di Bulan ini setelah sebelumnya Summarecon Serpong berhasil mencatat prestasi dengan membawa pulang dua piala dalam ajang bergengsi FIABCI Indonesia - REI EXCELLENCE AWARDS 2021 (masukkan hiperlink artikel sebelumnya), semakin spesial karena produk unggulan ini berkesempatan menerima kunjungan dari Presiden Republik Indonesia.

Tepatnya pada tanggal 24 Desember 2021, Summarecon Serpong menyambut baik kunjungan dari Presiden Joko Widodo di Rainbow Springs CondoVillas. Kunjungan ini disambut langsung oleh President Director Summarecon, Adrianto P Adhi dan Executive Director Summarecon Serpong, Magdalena Juliati. Kunjungan Presiden ini didampingi oleh beberapa jajaran menteri seperti Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional, Dr. Ir. H. Suharso Monoarfa, Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi, Jenderal TNI Luhut Binsar Pandjaitan, M.P.A., Menteri Sekretaris Negara, Prof Dr. Drs. Pratikno. M. Soc.Sc., Menteri Investasi / Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal, Bahlil Lahadalia S.E., Gubernur Provinsi Banten, Dr. Drs. H. Wahidin Halim, M.Si., hingga Bupati Kabupaten Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar, B.Bus,. S.E. M.Si. Presiden menyempatkan hadir untuk melakukan peninjauan dan studi banding terkait rencana pembangunan ibu kota negara (IKN) baru di Kalimantan Timur.

Rainbow Springs Condovillas dinilai memiliki keunggulan dalam membangun sebuah jenis produk properti baru yang mampu mendukung sustainability ekosistem dan berwawasan lingkungan. Pada kesempatan ini, President Director Summarecon berkesempatan  menjelaskan beberapa keistimewaan Condovillas kepada Presiden yaitu konsep green building, revitalisasi danau hingga penggunaan energi terbarukan.