News & Update

Pradita Institute Research & Innovation Center

28 October 2019

Pembangunan Pradita Institute Research & Innovation Center sudah terselesaikan. Demi menyambut kabar baik tersebut, Pradita Institute mengadakan syukuran pada hari Rabu, 10 Juli 2019 yang lalu. Acara ini dihadiri oleh beberapa pemeran penting Summarecon seperti, Ibu Magdalena Juliati selaku Eksekutif Direktur Summarecon Serpong, Pak Jason Lim selaku Sekretaris Yayasan Pendidikan Bhakti Karya Bangsa, jajaran ketua program studi Pradita Institute, dan para staff yang turut mendukung terwujudnya Research & Innovation Center. 

Research & Innovation merupakan hal penting guna mendukung proses belajar mengajar di sebuah universitas. Di beberapa negara Eropa setiap universitas wajib memiliki Research & Innovation Center. Hal ini yang mendukung Pradita menciptakan sebuah Research & Innovation Center. 

Pradita Institute Research & Innovation Center merupakan tempat belajar bagi mahasiswa/i jurusan jurusan Teknik Sipil, Desain Komunikasi Visual, dan Desain Interior. Pradita Institute Research & Innovation Center diharapkan menjadi wadah untuk mahasiswa dapat melakukan penelitian tugas yang sedang dikerjakan dan tempat untuk mahasiwa berkreasi menciptakan hal baru.