News & Update

Pesta KPR 2023 Hadir Kembali Berikan Keuntungan Dengan Bunga KPR Rendah

18 July 2023

Price is what you pay, value is what you get.

Layaknya sebuah pesta, Pesta KPR pun selalu semarak. Inisiasi menarik yang digagas oleh Summarecon Serpong dengan tujuan untuk mendorong daya beli masyarakat terhadap produk properti. Tentu saja, Summarecon Serpong tidak bergerak sendiri. Kolaborasi yang baik dengan perbankan terpercaya dilakukan untuk mendukung pemenuhan kebutuhan properti dan investasi bagi masyarakat, khususnya yang ingin beli properti di Gading Serpong.

Kawasan Summarecon Serpong yang semakin hidup dan juga terus tumbuh berkembang pesat, menjadi daya tarik spesial untuk para konsumen properti, ditunjang reputasi yang baik sebagai anak usaha Summarecon, developer properti terpercaya di Indonesia. Selain poin itu, tersedianya berbagai fasilitas umum dan kawasan komersial lainnya yang telah berkembang pesat, properti yang terawat dan juga sangat terjaga keasriannya, hingga berbagai fasilitas kawasan yang ramah untuk berbagai usia. 

Untuk membantu masyarakat dalam memilih properti yang bernilai investasi tinggi, Summarecon Serpong kembali menginisiasi event #PestaKPR2023, event tahunan yang paling ditunggu. Pesta KPR 2023, pameran properti yang rutin digelar setiap tahunnya akan hadir pada tanggal 21 - 30 Juli 2023, berlokasi di Atrium Circle, Summarecon Mall Serpong (SMS). Di sini selain bisa melihat dan memilih properti bernilai investasi tinggi, masyarakat juga mendapatkan kesempatan untuk berdiskusi langsung dan mendapatkan informasi yang lengkap tentang produk-produk properti di Summarecon Serpong yang akan dibantu dengan tim ahli dan profesional baik konsultan properti bahkan konsultan financial atau perbankan dalam menentukan hunian tepat untuk keluarga atau pun investasi tepat yang akan terus berkembang pesat di kemudian hari.

‘Berburu rumah’ menjadi istilah saat Pesta KPR digelar. Banyak sekali manfaat yang juga bisa diperoleh ketika program ini sedang berlangsung. Semarak Pesta KPR memberikan kesempatan yang lebih luas kepada masyarakat untuk memiliki hunian dengan kehidupan modern, elegant, sophisticated, dan juga eco-green living secara bersamaan. Masyarakat saat ini menilai, hunian bukanlah hanya sekedar tempat tinggal serta memiliki nilai investasi tinggi, akan tetapi juga mampu meningkatkan kualitas hidup yang lebih baik bagi kesehatan fisik maupun mental. Karena, sejatinya rumah adalah tempat untuk pulang, menenangkan tubuh dan pikiran. Bicara soal investasi materi, Summarecon Serpong menjadi kawasan bernilai investasi tinggi dengan segala kelengkapan fasilitas dan inovasinya yang berwawasan lingkungan yang pastinya akan mendapatkan capital gain yang tinggi di masa depan.

Pesta KPR dipercaya mampu menstimulasi masyarakat untuk memiliki properti dengan skema Pembayaran Kredit Pemilikan Rumah atau KPR lewat bank-bank terpercaya, sehingga Konsumen akan merasa lebih tenang, aman, dan terjamin saat membeli properti. Sinergi antara sektor perbankan dan pihak pengembang dapat menggerakkan perekonomian dan mendongkrak daya beli masyarakat untuk mendukung kebangkitan sektor properti di Indonesia. #PestaKPR2023 kali ini akan didukung oleh 11 bank terpercaya Indonesia mulai dari Bank BCA, Permata, OCBC NISP, UOB, Panin Bank, Bank Mandiri, Bank Danamon, CIMB Niaga, Bank BNI, CCB Indonesia, Maybank siap memberikan kemudahan pembayaran dan penawaran terbaik mereka yaitu Bunga KPR 3%* dengan beragam benefit tambahan seperti instant approve, promo down payment (DP) dan banyak lagi.

Ambil kesempatan mendapatkan berbagai kemudahan dan penawaran menarik pada unit-unit terbaik yang ditawarkan hanya pada saat Pesta KPR berlangsung. Semua tinggal tunjuk dan pilih, lalu sesuaikan dengan kebutuhan.

If you’re not going to put money in real estate, where else? 

See you very soon at Pesta KPR Summarecon Serpong, yaa.