News & Update

New Vibrant Commercial Area at Gading Serpong Downtown Drive by Summarecon Serpong

17 March 2023

Anda mungkin pernah bermimpi untuk berlibur ke luar negeri seperti New York City, Amerika untuk menikmati suasana jalanan di kota indah itu. Tak perlu jauh-jauh ke Amerika untuk menikmati suasana kota New York City, siapa sangka bahwa di Gading Serpong terdapat kawasan yang juga mengadaptasi American Style. Perkenalkan, ini dia Commercial District pertama di Gading Serpong dengan konsep New York City Vibes, Downtown Drive by Summarecon Serpong. Ruko ini berada di kawasan Scientia Garden yang dikelilingi banyak perumahan dan area bisnis lainnya. Sehingga kawasan ini memiliki traffic yang tinggi dan berada di lokasi yang sangat strategis.

Developer Properti di Tangerang, Summarecon Serpong membuat kawasan ruko terbaru ini hampir mirip dengan pusat kota New York City yang mendukung lifestyle urban, dengan keistimewaan jalan yang luas (big street without barrier), ROW 32 meter, desain bangunan terkini, hingga penggunaan material terbaik untuk memberikan kualitas bangunan yang tahan lama. Tidak hanya sebagai tempat untuk spot foto saja, bahkan Anda juga dapat membuka bisnis Anda disini, tepatnya di area Downtown Drive Summarecon Serpong. Downtown Drive juga dipercaya akan menjadi pusat perkembangan bisnis dan usaha yang tentunya akan memberikan keuntungan dan value bagi bisnis Anda. 

Anda bisa sukses bisnis di Summarecon Serpong, hanya dengan mengembangkan usaha dan bisnis Anda di Downtown Drive by Summarecon Serpong. Dengan inovasi arsitektur sky terrace dan outdoor balcony, memungkinkan area ruko fleksibel untuk segala jenis usaha. Anda bebas memilih unit ruko terbaik, ruko dengan 2 lantai dengan Roof Deck atau ruko 3 lantai dengan Sky terrace yang dapat dirancang sebagai outdoor area yang cozy. Nuansa New York City akan menjadi daya tarik utama yang dapat memikat hati calon para konsumen bisnis Anda. Melalui konsep yang berbeda dari ruko-ruko sebelumnya, Downtown Drive dapat dipastikan akan menjadi destinasi hangout bagi market urban, karena dikemas dengan area spot foto yang unik dan instagramable.

Penawaran ini terbatas karena hanya beberapa unit dengan desain spesial yang ditawarkan untuk menghadirkan sensasi ruang terbuka dengan menikmati udara pada roof top ruko Downtown Drive. Ruko ini memiliki pilihan unit ruko dengan lebar 5 meter atau 6 meter, dengan keunggulan fasilitas Roof Deck. Jika Anda ingin mengetahui lebih detail seputar Downtown Drive by Summarecon Serpong, Anda dapat langsung mengunjungi show unitnya dan janjian dengan Sales Marketing kami di Whatsapp 0811 140 9008. Penjualan perdana akan dilangsungkan pada tanggal 1 April 2023. Jangan sampai kehabisan ya.