News & Update

Millennial, Kini Bisa Tinggal di Apartemen Dengan Mudah

15 March 2022

Pemerintah secara resmi telah memperpanjang insentif pembebasan pajak pertambahan nilai ditanggung pemerintah (PPN DTP). Insentif ini diberikan untuk pembelian rumah maupun rumah susun (apartemen) sampai September 2022 mendatang. Ini bisa menjadi momen yang tepat untuk mewujudkan mimpi kalian memiliki hunian.

Selain perpanjangan PPN DTP, Summarecon Serpong sebagai salah satu pengembang properti ternama di Indonesia sedang menghadirkan penawaran menarik terhadap beberapa produknya, salah satunya ialah Serpong M-Town Apartment. Cukup bayar cicilan 60x flat mulai dari Rp 250.000/ hari* dan tanpa uang muka Anda sudah bisa hidup praktis di Serpong M-Town. Tidak berhenti sampai disitu. Anda juga akan mendapatkan gratis Bardi Home Automation, gratis Utilities Voucher hingga Rp 38 juta, dan juga produk ini termasuk produk yang menerima subsidi PPN. Jadi, jangan ditunda lagi.

Serpong M-Town menjamin hidup yang praktis dan strategis lewat lokasinya yang berada di jantung kota Gading Serpong, bersebelahan dengan Summarecon Mall Serpong, dekat dengan fasilitas pendidikan (SMP Islam Al Azhar 41, Kampus Universitas Multimedia Nusantara, Universitas Pradita), dan tentunya akan mendukung aktivitas Anda dengan Fasilitas Swimming Pool, Fitness & Gym, Jogging Track, Children Playground, Yoga Platform, 24 Hours Security, Mini Market, Laundry Room, BBQ Area, Kids Club.

Punya apartemen tanpa uang muka? Bukan sekedar hanya di mimpi saja.