News & Update

MERDEKA PILIH PROPERTI IMPIAN DI SUMMARECON SERPONG DENGAN GEBYAR MERDEKA SUMMARECON

01 August 2023

Agustus, merupakan bulan istimewa untuk bangsa Indonesia, karena bertepatan dengan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia. Tak hanya bermakna sebagai peringatan Proklamasi Kemerdekaan pada tanggal 17 Agustus, namun bulan ini turut disemarakkan setiap pihak bahkan terasa lebih spesial untuk konsumen properti yang diberikan kesempatan untuk merdeka pilih investasi properti impian di kawasan Hijau Summarecon Serpong.

Turut memeriahkan dan menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia, Summarecon Serpong menggelar program spesial yaitu “Gebyar Merdeka Summarecon” selama periode tanggal 1 hingga 31 Agustus 2023. Penawaran spesial ini secara khusus disiapkan bagi konsumen properti yang bebas memilih investasi pada beragam jenis properti seperti rumah tapak, apartemen, condovillas, ruko komersial bahkan kavling komersial di lokasi strategis. Kini saatnya realisasikan impian #MerdekaPunyaRumah yang bernilai tinggi dan bergabung menjadi bagian dari keluarga besar Summarecon Serpong.

Properti di Summarecon Serpong menawarkan beragam pilihan yang dapat disesuaikan dengan selera, kebutuhan dan gaya hidup. Tidak hanya sampai di situ, kami siapkan juga unit siap pakai di beberapa area ruko komersial untuk mendukung ekspansi bisnis dengan prospek yang cerah dan nilai investasi yang meningkat setiap tahunnya. Summarecon Serpong menawarkan lebih dari sekadar investasi, namun juga menyajikan kesempatan yang menjanjikan bagi para pencari peluang dalam bisnis di kawasan yang hidup dan strategis.

Di sinilah kemerdekaan berproperti tak lagi hanya sebatas mimpi. Karena selama bulan Agustus ini, konsumen properti merdeka pilih investasi dan beli properti impian langsung dan bawa pulang hadiah istimewa, mulai dari 3 Unit AC Daikin, Iphone 14 Pro Max, TV Led 55 inchi, Robot Vacuum Ecovacs hingga Voucher Furniture by Cellini senilai Rp 75 juta, Logam Mulia atau bahkan bisa bawa pulang semuanya*. Jangan tunda lagi, tinggal bawa koper, Anda bisa tinggal di rumah impian Anda.

Tinggal di Summarecon Serpong, bukan sekadar punya rumah, tapi kemerdekaan untuk memiliki dan menentukan masa depan sendiri. Kehadiran Town Management yang selalu siap siaga memberikan pelayanan terbaik, menjadikan tinggal di Summarecon Serpong menjadi impian setiap orang. Sekilas penuh ketenangan, namun tak pernah sepi dari keramaian. Menyatu dalam suasana hijau yang menenangkan, Summarecon Serpong juga menawarkan akses mudah ke pusat perbelanjaan, institusi pendidikan terkemuka, layanan kesehatan, dan beragam fasilitas olahraga serta rekreasi yang menarik.


Gebyar Merdeka Summarecon berlaku untuk produk:

  • Serpong M-Town Apartemen

  • Cluster Caribbean 

  • Cluster Mozart

  • Cluster Carson

  • Cluster Baroni

  • Melody Commercials 2

  • Cluster Heron


*S&K