News & Update

Mengisi Akhir Minggu Si Kecil Di Mobile Planetarium

18 October 2019

Summarecon Serpong bersama Bank CIMB Niaga baru-baru ini menyelenggarakan event edutainment untuk keluarga dan si kecil bernama Mobile Planetarium,  yang hadir untuk menghibur sekaligus mengedukasi anak-anak tentang alam semesta dan antariksa. Acara ini berlangsung pada hari Minggu, 13 Oktober 2019, bertempat di Show Unit Cluster Agnesi Symphonia, Summarecon Serpong. 

Di sini para pengunjung yang sebelumnya telah mendaftarkan diri melalui pendaftaran online, disuguhkan wahana antariksa yang kaya akan pengetahuan umum dan pastinya menghibur untuk anak-anak. Para orang tua mengajak sang buah hati dengan merasakan langsung sensasi kehebatan galaksi dan alam semesta serta mendapatkan informasi sekilas seputar pengetahuan alam tersebut. Pengunjung juga dimanjakan dengan kegiatan menarik lainnya dan tanpa dipungut biaya. 

Akhir pekan semakin bermanfaat karena diisi dengan hiburan sekaligus mendapat ilmu, sekaligus merasakan kehangatan yang ditawarkan alam di kawasan baru, Symphonia, Summarecon Serpong dan melihat secara langsung wujud produk terbaru yang akan dipasarkan tanggal 2 November mendatang, bernama Cluster Agnesi.