News & Update

Melihat Kebutuhan Post- Pandemic Summarecon Serpong Rilis Klaster Carson

19 October 2021

Terdapat frasa yang mengatakan “hati yang gembira adalah obat”. Frasa tersebut tentunya sangat akrab di telinga kita belakangan ini, secara khusus saat sedang berjuang menghadapi masa-masa sukar akibat dampak pandemi. Menjadi hal yang harus selalu kita ingat demi menjaga dan juga meningkatkan imunitas tubuh. Untuk itu, tidak heran apabila perasaan tenang dan nyaman menjadi karakter dari rumah yang didambakan konsumen properti di era post-pandemic. Rumah yang mampu memberi rasa nyaman untuk bersantai, bekerja maupun bermain dengan anggota keluarga. Sehingga dapat mengurangi potensi burn out untuk tetap produktif di tengah berbagai tekanan.

Berangkat dari kebutuhan tersebut, Summarecon Serpong hadir untuk Anda dengan klaster terbaru bernama Carson. Terletak di kawasan Scientia Garden yang dikenal sebagai “Smart and Green Environment”, hunian dua lantai ini dirancang dengan konsep minimalis modern, menggunakan sentuhan warna earth tone yang akan memberikan rasa sejuk bagi penghuninya. Kawasan tempat Carson berada ini jelas selalu menjadi incaran konsumen properti, dikelilingi oleh fasilitas skala kota dengan inovasi yang terus berkembang. Cukup selangkah menuju Pradita University, Universitas Multimedia Nusantara, SD & SMP Al Azhar Summarecon Serpong, Kipina Kids Nurseries & Preschools, pusat kursus dan pelatihan bakat di SDC Building, hingga taman edukasi rekreasi keluarga, Scientia Square Park.

Selain posisi strategis yang akan memudahkan hidup Anda, Carson juga tidak hanya sekedar menawarkan sebuah bangunan modern, namun juga cara untuk menuju keseimbangan hidup yang lebih baik. Tinggal di Carson memungkinkan Anda untuk bangun di pagi hari dan meluangkan waktu untuk jalan santai di sekitar Pocket Garden, berenang pagi di Club House, ataupun sekedar meditasi dekat balkon kamar untuk menyiapkan pikiran agar siap memulai hari. Semakin istimewa lagi, karena unit Carson dibangun dengan arsitektur yang memaksimalkan pemanfaatan energi dari alam seperti adanya ventilasi serta bukaan-bukaan maksimal agar cahaya alami masuk ke rumah dan memiliki aliran udara yang baik. Sehingga dijamin Anda akan betah untuk bekerja dan berekreasi walau hanya dari rumah.

Carson akan mulai dipasarkan pada tanggal 23 Oktober 2021 dengan harga mulai dari 2,5 miliar rupiah dengan pilihan 2 tipe yaitu ukuran 8 x 13,5 m2 dan 9 x 13,5 m2. Pembelian unit Carson dalam periode promo akan mendapatkan beberapa keuntungan spesial mulai dari gratis kitchen set dari IKEA, appliance dari ARISTON, living room cabinet, canopy, hingga cashback booking fee senilai puluhan juta rupiah. Unit yang disediakan terbatas, hanya 75 unit tersedia pada penjualan perdana kali ini. Tersedia berbagai kemudahan pembayaran yang dapat dipilih untuk membantu calon konsumen dalam membeli unit favoritnya. 

Walau dalam kondisi pandemi saat ini setiap calon konsumen tetap dapat berkunjung langsung ke rumah contoh yang disediakan untuk mendapatkan gambaran dan imajinasi nyata keistimewaan dari Carson, tentunya dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat dan diwajibkan reservasi sebelum berkunjung. Dibuka setiap hari pukul 08.00 - 20.00 WIB. Selain itu, untuk memberikan kemudahan bagi calon konsumen tersedia virtual tour 360 derajat yang dapat diakses melalui perangkat digital pada websitewww.summareconserpong.com. Untuk yang ingin mengenal lebih jauh tentang Klaster Carson bisa mengakses LINK INI. ( hyperlinkhttps://bit.ly/IgStoryCarson ).