News & Update

Mega Release 2022, Highly Requested Units by Summarecon Serpong

15 June 2022

Summarecon Serpong mempersembahkan, sebuah program penjualan baru dengan konsep “Mega Release: Highly Requested Units" melalui 3 produk hunian unggulannya yang paling diminati oleh konsumen properti yaitu : Rainbow Springs Condovillas, Cluster Mozart dan Cluster Leonora. Setiap pembelian melalui program ini akan mendapatkan berbagai hadiah langsung, mulai dari Ecovacs Deebot T9 + voucher Vivere senilai hingga Rp 75 juta untuk produk Rainbow Springs Condovillas, Xiaomi Walking Pad R2 untuk pembelian unit di Cluster Leonora, hingga Kulkas (Smart Fridge) dari Samsung Family Hub untuk konsumen Cluster Mozart 2*. Program berhadiah ini berlaku selama periode Pre-Order yaitu mulai tanggal 10 Juni – 25 Juni 2022.

Mega Release juga menjadi program yang memberikan Anda kesempatan terakhir untuk bisa memiliki hunian favorit di Summarecon Serpong. Dimulai dari Rainbow Springs Condovillas dengan One Floor Living Concept akan membuka unit pada 2 tower terakhir, eksklusif hanya 4 unit per lantai dengan dedicated parking dan 1 lift tiap blok. Kini hadir fasilitas baru untuk dinikmati: Forest Lagoon, Butterfly Park, Fish Pond dan Yoga Platform. Serah terima akan mulai dilakukan pada bulan September 2022.

Kemudian dilanjutkan dengan Cluster Mozart, hunian premium yang dilengkapi dengan skylight, inner court, double solar panel, serta mendukung sustainable development menjadikan rumah yang akan serah terima di bulan Juli 2023 semakin nyaman dihuni. Kesempatan istimewa untuk memiliki rumah di depan danau juga bisa Anda raih karena sebanyak tiga unit contoh Cluster Mozart akan dijual dengan sistem lelang. Dan produk Mega Release terakhir merupakan salah satu produk yang kesuksesannya membawa semangat baru di awal tahun 2022 yaitu Cluster Leonora, hunian dengan mengusung konsep The Real Attic baik indoor maupun outdoor area sehingga menciptakan pencahayaan dan sirkulasi udara optimal yang dilengkapi perangkat smart home system dan canopy untuk teras yang luas, sudah mulai dapat serah terima di bulan Juli 2024.

Berbagai keuntungan menanti Anda ketika membeli unit melalui program Mega Release, salah satunya ada bonus spesial khusus pembelian selama periode program berlangsung. Jangan sampai melewatkan last stock pada tiga hunian unggulan ini ya.