News & Update

Investasi Ruko di Lokasi Ini Buat Bisnis jadi Laris Manis

17 May 2022

Investasi pada bangunan ruko ternyata masih menjadi andalan banyak orang dalam bereksplorasi dengan dunia usaha. Menurut Indonesia Property Watch (IPW), properti jenis ini masih menjadi incaran pebisnis dan masyarakat menengah atas. Terlebih lagi jika ruko nya terletak di kota mandiri, di mana sudah ramai oleh penduduk serta memiliki fasilitas kota yang lengkap. Bisnis pasti auto laris manis.

Kini telah hadir pusat bisnis terbaru di Kota Mandiri Gading Serpong, yaitu “Melody 2 Commercial”. Lokasi bisnis kali ini benar-benar istimewa, karena dirancang dengan nilai plus lewat suguhan pemandangan indah Danau Melody. Secara potensi memiliki calon pelanggan yang membuat masa depan bisnismu tentunya tidak perlu diragukan lagi. Karena cuma selangkah dari ruko ini, sudah terdapat :

  • Universitas Multimedia Nusantara

Fasilitas pendidikan satu ini telah hadir di kawasan Summarecon Serpong sejak tahun 2006. Bayangkan berbagai kebutuhan mahasiswa yang bisa Anda hadirkan di ruko komersial terbaru Melody 2 Commercial. Mulai dari cafe yang instagramable, percetakan, laundry, dan lain sebagainya pasti laris di lokasi ini.

  • Universitas Pradita

Universitas Pradita merupakan fasilitas pendidikan yang diprakarsai oleh Summarecon dan mitra bisnis korporasinya, dengan konsep Enterprise University, yaitu suatu penyelenggaraan pendidikan tinggi yang kurikulumnya disusun berdasarkan repositori pengetahuan, pengalaman, kompetensi, dan best practices industri. Wah, dikelilingi lebih dari satu Universitas pasti menjadikan bisnis  co working space yang bersinggungan dengan view danau cantik semakin dicari nih.

  • Cluster Alloggio

Salah satu ruko komersial terbaru, Melody 2 Commercial hadir spesial karena berada berseberangan dengan Cluster Alloggio yang isinya didominasi oleh rumah kost. Pasti tahu kan kebutuhan anak kost akan kulineran, laundry, dan lain sebagainya seperti apa? Cuan pada bisnis Anda pasti mengalir di sini.

  • Shell Symphonia

Fasilitas kota yang ada di sekitaran Melody 2 Commercial juga sudah lengkap. Salah satunya bahkan terdapat pom bensin Shell Symphonia. Lengkapnya fasilitas ini dapat menjadi pendukung untuk bisnismu yang semakin hidup. 

Ide bisnis apapun pasti bisa laris manis di Melody 2 Commercial karena letaknya yang strategis. Bahkan didukung dengan adanya Danau Melody, ruko ini akan menjadi pusat kunjungan yang menarik untuk anak muda dan keluarga yang ingin menikmati suasana hijau dan asri dari kawasan Symphonia. Mulai dari Rp 2,6 miliar, Anda sudah mampu membangun bisnis yang akan tampil secara stand out melalui rancangan Sky Terrace, Open Wide Road, Spacious Expansion Area, Adjustable Space Arrangement dan opsi 2 atau 3 lantai.

Ruko ini telah mulai dipasarkan sejak April 2022. Jadi jangan tunda lagi, ayo segera ambil kesempatan Anda untuk raih keuntungan investasi di sini. Anda dapat berkonsultasi melalui Sales Marketing kami di Whatsapp Whatsapp 0811 140 9008 atau cek detailnya di www.summareconserpong.com


Sumber :

https://ekonomi.bisnis.com/read/20210928/47/1447517/ruko-masih-jadi-incaran-masyarakat-di-tengah-pandemi