News & Update

Investasi Properti Paling Menarik dari Summarecon Serpong

10 May 2022

Dengan membaiknya kondisi pandemi covid-19 saat ini membawa banyak perubahan yang positif bagi kehidupan setiap orang. Perlahan - lahan semua aktivitas mulai kembali seperti sedia kala. Banyaknya rencana dan mimpi yang tertunda sejak 2020 sudah dapat direalisasikan sekarang. Termasuk mimpi untuk membangun usaha, membeli hunian, dan berbagai rencana liburan yang belum tercapai. Namun siapa sangka, kini ada cara yang menarik untuk bisa mendapatkan itu semua sekaligus.

Persembahan spesial dari Summarecon Serpong, program “Holiday Deals”  yang berlangsung mulai tanggal 2-31 Mei 2022 bisa membawa Anda untuk merealisasikan investasi properti dan berlibur di waktu yang bersamaan. Melalui program ini, Anda bisa menggenggam berbagai keuntungan dimulai dari Staycation di The Langham (5 Star  Luxury Hotel), Voucher Panorama Tour senilai hingga 25 juta rupiah, Voucher Belanja hingga 250 juta rupiah, Voucher Utilitas hingga 38 juta rupiah, gratis Bardi Smart Home System, Kitchen Set By TOTO, pintu garasi dan juga voucher elektronik senilai 15 juta rupiah. Investasi properti jadi semakin menguntungkan juga menyenangkan karena bisa sambil staycation untuk melepas penat sejenak dari kesibukan sehari - hari. 

Kini impian itu bukan hanya sekedar mimpi saja tetapi bisa menjadi kenyataan. Mari mulai langkahmu menjadi bagian dari keluarga besar Summarecon Serpong dengan menghubungi tim kami di Whatsapp 0811 140 9008 atau kunjungi website kami di www.summareconserpong.com.