News & Update

Hunian Presticius di Cluster Flamingo

22 July 2019

Sebagai kawasan yang terus melengkapi berbagai fasilitasnya, Summarecon Serpong tentu selalu menghadirkan hunian yang sesuai dengan kebutuhan konsumennya. Kali ini, Summarecon Serpong menghadirkan hunian prestisius dengan mengusung desain arsitektur modern classic yang menawan di Kawasan The Springs. Terletak disamping Cluster Pelican, Cluster Flamingo didesain untuk memenuhi kebutuhan akan hunian yang asri dengan pintu gerbang yang mewah dan private yang akan memberikan kebanggaan dan nilai prestisius bagi para penghuninya.

Bukan hanya desain arsitektur yang prestisius, Cluster Flamingo didukung dengan estate management yang baik untuk menjaga keasrian, kenyamanan dan keamanan di dalam cluster sesuai dengan standar Summarecon. Selain itu, Cluster Flamingo dilengkapi dengan fasilitas club house, swimming pool dan children play ground untuk mengisi waktu bersantai dengan keluarga. Ditambah dengan lokasi cluster flamingo yang dekat dengan The Springs Club, sports club & family club terbesar dan terlengkap di Jabodetabek serta berdampingan dengan Ruko South Goldfinch sebuah kawasan komersial yang lengkap dan ramai, ini tentu membuat Cluster Flamingo semakin istimewa.

Tunggu apa lagi, miliki hunian mewah yang lengkap dengan berbagai fasilitas di kawasan Summarecon Serpong! Segera daftar melalui www.summareconserpong.com atau telepon ke 021 5421 0008. Kunjungi unit contoh yang telah dibuka mulai tanggal 13 Juli 2019, setiap hari pukul 08.30 - 19.00 WIB, dan jangan lewatkan launching perdana Cluster Flamingo pada Sabtu, 27 Juli 2019 di Plaza Summarecon Serpong. Raih kesempatan mendapatkan Logam Mulia dan Membership TSC Gold * khusus pendaftaran s/d 21 Juli 2019.