Ground Breaking Hotel Harris Serpong Fasilitas Terbaru di Jantung CBD Gading Serpong

Hari Senin, 21 Oktober 2019, Bertempat di Summarecon Mall Serpong, menjadi momen bersejarah bagi Summarecon, khususnya Summarecon Serpong karena telah diselenggarakannya prosesi Ground Breaking sebagai awal dimulainya pembangunan Harris Hotel Serpong yang dilakukan oleh jajaran direksi PT Summarecon Agung Tbk., turut dihadiri oleh PT Tauzia Hotel Management selaku Hotel Operator, perwakilan kontraktor dan para konsultan hingga manajemen Summarecon Serpong dan Summarecon Mall Serpong. Prosesi ini menjadi salah satu wujud nyata Summarecon untuk terus memberikan fasilitas terbaik kepada warga Summarecon Serpong, pengunjung mal dan bahkan masyarakat yang akan, atau sedang berkunjung ke kawasan ini.

Bekerjasama dengan Pradita Intstitute, nantinya Harris Hotel Serpong akan mengusung konsep New Harris Generation (Stay Bright). Di bawah naungan PT Tauzia Hotel Management, nantinya hotel ini akan menjadi hotel bintang 4, dengan tinggi kurang lebih 62.7m, terdiri dari 15 lantai dan 1 basement, serta dilengkapi dengan fasilitas yang lengkap seperti, Ballroom, Meeting Room, All Day Dining, Spa, Swimming Pool, dan Kids Club. Harris Hotel Serpong akan memiliki lebih dari 480 kamar dengan pilihan kamar standart, suite dan president suite.

Nantinya, Harris Hotel Serpong akan memiliki akses langsung ke Summarecon Mall Serpong, yang akan memudahkan dan memberi kenyamanan untuk pengunjung hotel maupun pengunjung mal.