News & Update

Dinamisnya Hidup di Apartemen Serpong M-Town

20 December 2022

Mengutip dari artikel di Detik.com, “Pekerjaan, penghasilan, dan ekonomi menjadi tantangan yang sering dihadapi kebanyakan generasi milenial saat ini, yang menyulitkan mereka untuk memiliki rumah sendiri dikarenakan harga properti yang naik, namun tidak diimbangi dengan pendapatan mereka”. Apalagi jika mereka tinggal dan hidup di kota-kota besar Indonesia. Disamping itu, riset dari Topbisniss.id juga mengungkapkan bahwa setidaknya ada 57% dari 1.020 responden di Indonesia yang memilih apartemen sebagai hunian yang layak dibeli. Riset ini didukung dengan keinginan generasi milenial untuk hidup lebih nyaman, aman, dan mudah dibantu dengan perkembangan teknologi yang semakin hari semakin canggih. 

Kabar baiknya, Summarecon Serpong mendengar kebutuhan para milenial tersebut. Terletak di pusat CBD Gading Serpong, Apartemen Serpong M-Town dibangun dan didesain secara khusus untuk memenuhi kebutuhan setiap level masyarakat termasuk generasi milenial. Apartemen ini terbagi atas dua tipe, yaitu M-Town Residence terdiri atas 6 tower masing-masing tinggi 35 lantai dengan pilihan kamar yaitu tipe studio, 1 BR, 2 BR dan 3 BR, dan Apartemen Serpong M-Town Signature yang terdiri atas 4 tower apartemen dengan total 38 lantai dengan pilihan unit yang sama seperti Residence.

Dinamisnya kehidupan dan aktivitas dari setiap penghuni Serpong M-Town juga diakomodir dengan beragam fasilitas yang tersedia seperti, kolam renang dewasa dan anak, fitness & gym, jogging track, laundry & dry clean, reflexology, jacuzzi, BBQ area, taman bermain anak, kids club, pavilion & lounge for reception, keamanan 24 jam dengan CCTV, bahkan dengan lokasi yang sangat strategis ke berbagai tempat makan, dan tentunya selangkah menuju Summarecon Mall Serpong (SMS). Apalagi dengan adanya fasilitas tambahan berupa Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) yang dinamakan M-Town Skybridge, menghubungkan Serpong M-Town dengan SMS, ini sangat membantu penghuni Serpong M-Town untuk lebih aman menyeberang ketika berbelanja dan beraktivitas luar ruang. 

Di bulan Desember ini, Serpong M-Town hadir dengan penawaran spesial yaitu Units with K-Style Interior hadir untuk Anda yang menginginkan hunian dengan sentuhan kehangatan karena dibalut dengan furnitur pilihan bergaya Korea. Hadir dalam jumlah terbatas, apartemen M-Town Residence memberikan kemudahan Anda untuk dapat mewujudkan hunian impian, karena diberikan kemudahan pembayaran berupa DP 0%, gratis BPHTB dan IPL 1 tahun, cicil 60x tanpa DP, full furnished dan Smart Door Lock hingga voucher elektronik dan voucher senilai hingga 50 juta rupiah. Program yang sangat menguntungkan bukan? Pesan unit Anda sekarang juga melalui Sales Marketing Summarecon Serpong di nomor Whatsapp 0811 1409 008.