Cluster Agnesi, Rumah Terbaru Summarecon Serpong

Cluster Agnesi, menjadi jawaban dari Summarecon Serpong untuk konsumen yang bermimpi memiliki rumah baru, ramah lingkungan, dekat dengan alam, lingkungan hijau yang asri dan nyaman untuk keluarga. Hadir di kawasan terbaru seluas 200 hektar, cluster Agnesi menjadi cluster keenam yang akan dipasarkan dan dibangun di kawasan Symphonia, Summarecon Serpong. 

Sukses memasarkan lima cluster pertama di kawasan Symphonia mulai dari Verdi, Vivaldi, Rossini, Mozart dan Martinez, Summarecon Serpong kembali mendengarkan permintaan dan kebutuhan calon konsumen yang menginginkan hunian dengan kualitas terbaik namun dengan harga terjangkau untuk keluarga muda. Cluster Agnesi akan segera hadir sebagai rumah di Summarecon Serpong yang terbagi dalam 3 tipe ukuran, yaitu 5x10,5m, 6x12m, dan 7x12m dengan harga mulai dari 1 milyaran rupiah.

Cluster Agnesi masih mengusung keunggulan yang dibawa oleh kawasan terbaru ini, Symphonia. Berdasar pada tagline “Embrace The Future With Nature’s Lifestyle”, Cluster Agnesi tetap membawa keunggulan berupa kedekatan dengan alam dengan lokasinya yang berdampingan dengan danau sehingga menjadikan hunian ini menjadi pilihan terbaik untuk tempat tumbuh kembang keluarga hingga fitur teknologi terbaru yang akan disediakan di setiap unit hunian berupa Smart Home System dan juga Smart Doorlock yang dapat diakses melalui Smartphone.

Cluster Agnesi akan dipasarkan pada tanggal 2 November 2019 berlokasi di Plaza Summarecon Serpong pukul 10.00 WIB. Pendaftaran dapat dilakukan melalui link www.summareconserpong.com/getintouch atau hubungi nomor 021 - 5421 0008.

Summarecon Serpong, Better Living Better Future on A Truly Liveable City.