News & Update

Cari Hunian Asri & Nyaman? Cluster Agnesi Pilihannya!

17 October 2019

Di tengah hiruk pikuk kesibukan pekerjaan dan aktivitas sehari-hari, hunian yang nyaman sangat diperlukan demi mengurangi stres. Salah satu cara untuk mewujudkannya bisa dengan menempati daerah yang asri. Menurut howtenplacejournal, jika seseorang tinggal di area hijau atau hunian yang mengarah ke danau, terbukti bisa mengurangi stress dan meningkatkan produktivitas lho! Jika kalian mencari Cluster Baru impian yang sudah siap huni, maka kalian bisa mendapatkannya di cluster Agnesi, Symphonia Summarecon Serpong. 

Berbagai keuntungan bisa kalian dapatkan dari cluster baru yang merupakan cluster keenam Symphonia ini. Tidak hanya indahnya tempat tinggal yang mengarah ke danau, tetapi juga hadir berbagai fasilitas untuk mendukung aktivitas olahraga yang digunakan untuk menjadikan hidup lebih sehat. Kenyamanan semakin terasa karena hunian dilengkapi dengan Smart Doorlock dan juga Smart Home System. 

Hunian di cluster Agnesi mempunyai tiga ukuran favorit dengan 2 lantai yang sangat diminati, dimulai dari tipe 5 (5x10.5m), tipe 6 (6x12m) dan tipe 7 (7x12m) dengan harga mulai dari satu milyaran rupiah dan DP dapat dicicil mulai dari 3 jutaan rupiah. Tidak perlu lama-lama lagi untuk mewujudkan hunian yang asri dan stress-free karena cluster baru di lingkungan ternyaman Serpong ini akan dipasarkan pada 2 November 2019. Booking sekarang untuk memilikinya unit hunian indah di sini ya. Mau dapat informasi lebih detail dan promonya? Klik Disini Ya!