Bus JA & JR Connexion Resmi Beroperasi di Summarecon Serpong

Bertempat di Scientia Square Park, pada Rabu 12 Juni 2019, Perum PPD beserta Badan Pengelola Transportasi Jabodetabek (BPTJ) dan Manajemen Summarecon Serpong menggelar acara launching serta peresmian Bus Transjabodetabek Premium atau Jabodetabek Residence Connexion (JR Connexion) dan Bus Jabodetabek Airport Connexion atau JA Connexion. Acara peresmian sekaligus uji coba ini dihadiri langsung oleh Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar, Kepala BPTJ, Bambang Prihartono,


Direktur Perum PPD, Pande Putu Yasa, Direktur Operasional dan Pemasaran Perum PPD, Bambang Suryo Susakti dan Magdalena Julianti selaku Executive Director Summarecon Serpong. Peresmian dilakukan dengan seremoni flag off uji coba perdana Bus JR & JA Connexion yang disaksikan langsung oleh seluruh tamu undangan, jajaran manajemen Summarecon Serpong serta rekan media. 

Kolaborasi Summarecon Serpong dengan Perum PPD ini menunjukan bahwa Summarecon Serpong selalu mewujudkan komitmennya untuk memberikan fasilitas terintegrasi untuk mendukung aktivitas warga Summarecon Serpong bahkan masyarakat luas.

Dengan dihadirkannya transportasi umum ini, diharapkan masyarakat dapat beralih menggunakan jasa transportasi umum guna mengurangi kemacetan dan polusi udara di ibu kota dan sekitarnya.

Bus JR Connexion akan melayani rute Scientia Square Park - Lebak Bulus dengan jadwal keberangkatan (pagi) dari pukul 05.45 - 08.30 WIB, dan jadwal kepulangan (sore) pada pukul 17.00 - 20.15 WIB dan memiliki tarif seharga Rp 15.000. Sementara untuk bus JA Connexion rute Scientia Square Park - Bandara Soekarno Hatta dimulai pukul 05.00 - 20.00 WIB untuk jadwal keberangkatan, dan jadwal kepulangan pada pukul 06.15 - 21.15 WIB dengan tarif seharga Rp 35.000.

Kedua bus ini sudah dilengkapi berbagai fasilitas seperti Wifi, stop kontak charger, dan fitur reclining seat. Fasilitas yang diberikan guna memberikan rasa nyaman kepada penggunanya.