News & Update

Bukukan Marketing Sales Rp 300 Miliar, Summarecon Serpong Berhasil Menjual 82 Unit Ruko Dalam 2 Jam

04 April 2023

April 2023 mampu menciptakan semangat baru dan optimis bagi Summarecon Serpong karena telah berhasil mencetak marketing sales senilai Rp 300 miliar atas penjualan perdana proyek komersial terbarunya yaitu Downtown Drive pada Sabtu, 1 April 2023 lalu. Penjualan perdana ruko Downtown Drive dengan harga mulai dari Rp 3,1 miliar tersebut telah sukses menjual habis 82 unit ruko hanya dalam waktu 2 jam. Kehadiran Downtown Drive diharapkan dapat menjadi pusat pengembangan bisnis dan landmark baru bagi jantung kota Summarecon Serpong. Tak hanya itu, ruko ini juga diharapkan dapat menjadi pelebaran usaha dan nilai investasi yang menguntungkan. 

Executive Director Summarecon Serpong, Ibu Magdalena Juliati menjelaskan bahwa Downtown Drive hadir sebagai jawaban dari tingginya permintaan akan ruang usaha di kawasan Summarecon Serpong. Selain itu, Summarecon Serpong juga siap membantu para pelaku usaha dalam mengembangkan bisnis mereka lewat Downtown Drive dengan pemberian dukungan berupa Free IPL selama dua tahun dan biaya insentif usaha senilai Rp 100 juta. Downtown Drive dibangun dengan berbagai macam pilihan, mulai dari lebar 5x16 atau 6x16 dengan pilihan 2 lantai atau 3 lantai dengan benefit Outdoor Terrace, Sky Terrace, hingga Roof Deck yang dapat dijadikan pelebaran usaha dan ide bisnis. Konsep Outdoor Terrace, Sky Terrace, dan Roof Deck ini menjadi keunggulan tersendiri bagi Ruko Downtown Drive. Ruko ini hadir dengan mengusung tema New York City, sehingga konsumen dapat merasakan suasana seolah-olah sedang berada di pusat kota New York.

Ruko Downtown Drive terletak di kawasan strategis yaitu Scientia Boulevard Barat yang dikelilingi oleh 13 klaster perumahan dengan tingkat huni di atas 80%, serta berbagai kawasan bisnis komersial, dan fasilitas pendidikan. Dilengkapi dengan keistimewaan lebar jalan yang luas dan desain arsitektur yang elegan dengan balutan art deco, membuat ruko Downtown Drive sebagai lokasi yang sempurna dan kesempatan yang tepat bagi para business owner untuk memperluas jangkauan pasar. Keuntungan lainnya juga dapat dirasakan yaitu akses nya yang berjarak hanya 15 menit dari Pintu Tol Serbaraja BSD dan Tangerang, 10 menit dari Summarecon Mall Serpong dan RS Carolus, hingga 6-8 menit dari UMN dan Pradita University. Dengan peluncuran perdana proyek komersial Downtown Drive di awal tahun 2023 ini diharapkan dapat memberikan semangat baru dan mimpi #suksesbisnisdiSummareconSerpong dapat terwujud.