Aksi Peduli Summarecon Serpong

Sebagai bentuk antisipasi dan kepedulian atas cuaca ekstrim di awal tahun 2020, Summarecon Serpong, unit bisnis dari PT Summarecon Agung Tbk melalui tim Town Management beserta manajemen senantiasa siaga dan membentuk tim tanggap darurat untuk memantau, mengantisipasi segala kemungkinan bencana, hingga turun ke lapangan memberikan bantuan kepada masyarakat disekitar kawasan yang menjadi korban bencana banjir.

Salah satu bentuk tanggap darurat yang dilakukan yaitu antisipasi longsor Jembatan Cihuni, yang menjadi jalur alternatif menuju kawasan Summarecon Serpong, dengan melakukan penutupan jalan dan perlindungan sementara terhadap jembatan untuk mencegah kelanjutan longsor.. 

Dukungan penuh juga dilakukan kepada warga kampung disekitar kawasan yang terkena musibah banjir mulai dari mengirimkan supply air bersih, bantuan makanan hingga bantuan evakuasi warga Kampung Cihuni, Pakulonan Barat, dan Curug Sangereng. Pembersihan hingga pembuangan sampah sisa banjir juga dilakukan di beberapa kampung hingga kantor Polsek Kelapa Dua dan RS Carolus.

Pemberian peralatan dapur umum lengkap kepada Kecamatan Kelapa Dua hingga memberikan bantuan pembersihan rumah karyawan korban banjir di kawasan Ciledug juga turut dilakukan.

Summarecon Serpong masih akan terus memberikan bantuan dengan sebelumnya berkoordinasi dengan Bupati Kabupaten Tangerang untuk bersama-sama merencanakan bantuan terpadu sehingga pemberian bantuan terpusat dan tersebar merata kepada yang membutuhkan.