News & Update

5 Rekomendasi Restoran di Summarecon Serpong untuk Sahur

20 April 2021

Bulan Ramadhan 2021 telah hadir, inilah momen berpuasa, salah satu bentuk ibadah bagi seluruh umat muslim. Bagi sebagian orang, menyiapkan menu sahur sendiri menjadi kegiatan yang cukup merepotkan. Beruntung, Summarecon Serpong telah mengembangkan kawasan komersial yang banyak diisi dengan beragam tenan kuliner. Berikut telah dirangkum 5 tempat makan yang buka 24 jam atau bisa dipesan untuk menu sahur di area Gading Serpong, Tangerang.


Selow Express, Ruko Darwin Timur

Seperti namanya, Selow Express sangat cocok untuk Anda yang suka kepraktisan dan tidak punya banyak waktu untuk membeli menu sahur. Restoran yang menjual berbagai menu ricebox barbeque ini buka 24 jam.

Selow Express menawarkan menu olahan sapi dan ayam dengan banyak pilihan saus, mulai barbeque,white sauce, hingga spicy indo sambal. Harga yang ditawarkan mulai dari 38.000 rupiah. Resto ini melayani dine in, takeaway, hingga Grab-food dan Go-food.

Selow Express

Ruko Darwin Timur, No. 18

Summarecon Serpong

Senin-Minggu, 24 Jam

IG: selowexpress.id

Warteg Jaya Bahari, Ruko Crystal

Ingin menu sahur sehat dan hemat? Warteg Jaya Bahari bisa menjadi pilihan Anda. Seperti ciri khas warteg yang menawarkan ragam masakan Indonesia, di sini tersedia pilihan menu berbahan dasar sayur-sayuran, ayam, ikan, hingga menu soto ayam! Cocok untuk menu sahur juga menu berbuka puasa.

Terletak di Ruko Crystal, Warteg Jaya Bahari buka 24 jam, siap mengisi perut Anda dengan harga yang pasti terjangkau.

Warteg Jaya Bahari
Ruko Crystal 2 No. 47 Summarecon Serpong
Senin-Minggu, 24 Jam

IG: wjb.gadingserpong

Ayam Geprek Tanpa Tulang Hot, Ruko Diamond 3

Untuk Anda pecinta olahan daging ayam, pasti sahur akan semakin berbeda dengan menu kreasi satu ini, Ayam Geprek Tanpa Tulang Hot, lezat sekali untuk disantap dengan nasi hangat. Jangan khawatir, resto ini menyediakan pula pilihan ayam geprek yang tidak pedas, lengkap dengan keju dan kentang goreng.

Sahur makin istimewa dan mudah dengan ayam geprek tanpa tulang enak ini. Resto ini juga tersedia di layanan pesan antar, Go-food dan Grab-food, lho. Harga terjangkau mulai dari 15.000 rupiah dan buka 24 jam.

Ayam Geprek Tanpa Tulang HotRuko Diamond 3 Summarecon Serpong
Senin-Minggu, 24 Jam

Dream Resto & Café, Ruko South Goldfinch

Nasi Biryani yang gurih berempah dipadu dengan daging kambing yang empuk dapat Anda nikmati di sini. Dream Resto & Café yang berlokasi di Ruko South Goldfinch ini menyediakan variasi hidangan khas Timur Tengah autentik seperti Mandi Chicken & Lamb, Biryani Chicken & Lamb, sampai Lamb Kebab. Harga nasi Biryani berkisar dari seratus ribuan.

Suasana Ramadhan ala Timur tengah di resto ini makin terasa lewat menu special Ramadhan dengan gratis kurma. Resto ini buka hingga jam 22.00, dapat di pesan melalui Go-Food dan Grab-food dan ada promo gratis antar atau free delivery.

Dream Resto and Café

Ruko South Goldfinch Blok C No.36 Summarecon Serpong

Senin - Minggu, 11.00-22.00 WIB

IG: dreamresto.cafe. Telp: 082123227229

Little Ubud, Ruko South Goldfinch 

Masakan tradisional Bali apa sih yang paling Anda rindukan? Sate Lilit, Nasi Pedas dengan lauk bermacam rupa? Semuanya dapat Anda nikmati di Little Ubud, Ruko South Goldfinch. Dibanderol dengan harga mulai dari 7.000 rupaih, Anda dapat menyiapkan menu untuk sahur ala Bali.  Di sini Anda bisa memilih makanan sendiri dengan model prasmanan. Gurihnya Nasi Pedas bisa langsung Anda padukan dengan urap, kacang panjang bumbu bali, ayam suir sambal matah, hingga sate lilit. Yummy.

Tak hanya untuk sahur, Little Ubud punya hidangan istimewa untuk berbuka puasa, gratis takjil Kolak Pisang. Dapat dipesan melalui aplikasi Grab-food untuk Anda yang ingin diantar langsung ke rumah.

Little Ubud

Ruko South Goldfinch SGD no.26 Summarecon Serpong

Senin-Minggu 10.00-22.00 WIB

IG: littleubud.gadingserpong. Telp: 0878-3828-3886

Jadi, tidak usah khawatir lagi mencari makanan untuk sahur di area Gading Serpong, cukup datang atau pesan di restoran rekomendasi di atas. Jika Anda punya restoran favorit untuk menu sahur atau berbuka puasa di Summarecon Serpong yang belum kita bahas, langsung tulis rekomendasinya ya di Halaman Instagram Summarecon Serpong ya. Selamat menjalankan ibadah puasa.