Segera Dipasarkan, Cluster Martinez di Symphonia


Memasukin tahun baru 2019, Summarecon Serpong kembali memberikan gebrakan baru untuk Anda yang memimpikan memiliki hunian modern di kawasan prestisius, Summarecon Serpong, tepatnya di area Gading Serpong, Tangerang.

Masih melanjutkan kesuksesan cluster-cluster di kawasan baru Symphonia, yang berhasil terjual di setiap momen launching digelar. Sebut saja, Cluster Verdi, Cluster Vivaldi, Cluster Rossini hingga yang terakhir dipasarkan pada akhir tahun 2018, Cluster Mozart. Setiap cluster mengusung keistimewaan berupa fasilitas Smart Home System, Solar Panel hingga kelebihan alam yang diusung area ini.

Cluster kelima, kembali akan dipasarkan di awal tahun ini, bernama Cluster Martinez. Keunikan cluster ini berada pada harganya yang affordable, tepat untuk dibeli oleh pasangan muda. Designnya yang modern, memiliki dua lantai dan uniknya Anda tidak perlu bingung dalam menata isi rumah, karena bisa membeli furniture langsung tanpa perlu dicustom.

Tidak perlu diragukan lagi, nilai jual hunian ini dipastikan cukup tinggi karena lokasinya yang strategis, berdampingan dengan Symphonia Urban Park sehingga tepat untuk menjadi pilihan investasi selain cocok untuk dijadikan hunian. Cluster Martinez dibandrol dengan harga Rp 900 juta untuk tipe standar. 

Cluster Martinez ini akan segera di launching pada tanggal 23 Februari 2019 mulai pukul 10.00 WIB, berlokasi di Plaza Summarecon Serpong. Untuk Anda yang berminat, segera booking unit Anda, karena stok terbatas. 

Kunjungi Show Unit yang telah kami siapkan di lokasi, dibuka setiap hari mulai pukul 08.30 - 19.00 WIB. Disini Anda dapat melihat secara langsung tiper rumah Cluster Martinez serta akan dibantu oleh tim Sales yang bertugas untuk detail informasinya.