Lomba Foto 2019 Summarecon Serpong

Lomba Foto 2019 Summarecon Serpong

Sebagai kawasan yang lengkap dan terintegrasi, Summarecon Serpong tahun ini kembali mengadakan Lomba Foto 2019 sebagai bentuk apresiasi kepada penikmat dan penggiat dunia fotografi dengan beberapa kategori lomba foto yaitu Architecture, Landscape, dan Lifestyle (Activity & Hobby) di berbagai lokasi Summarecon Serpong.Terdapat berbagai lokasi yang dapat dijadikan sebagai objek atau lokasi foto sesuai dengan ketentuan lomba. Hasil karya foto ini diharapkan dapat menjadi gambaran bahwa Summarecon Serpong memang layak disebut “A Truly Livable City”, sesuai dengan tema lomba foto tahun ini.

Pendaftaran lomba foto dapat dilakukan secara online mulai tanggal 1 Juli 2019 dan pengumpulan terakhir karya foto pada tanggal 30 Juli 2019. Dengan mengikuti lomba foto ini, pemenang akan mendapatkan total hadiah sebesar 160 juta, serta hasil karya terpilih akan di tampilkan di LED Pameran foto “7 Perempuan & 7 Rupa” 7-11 Agustus 2019 di Atrium Circle Summarecon Mal Serpong. Bukan hanya hadiah, terdapat berbagai doorprize bagi para peserta lomba foto ini.

Tunggu apa lagi, Yuk Ikuti lomba foto Summarecon Serpong dengan mendaftar melalui bit.ly/SS-lombafoto2019 dan mengambil ID Card Peserta di Plaza Summarecon Serpong, setelah itu peserta dapat memotret dan mengeksplorasi keindahan kawasan Summarecon Serpong dengan mengikuti lokasi yang telah ditentukan. Pemenang yang berhasil terpilih setelah dikurasi oleh juri profesial dibidang ini yaitu Arbain Rambey dan Sambodo. Menangkan hadiah uang kas dan Camera Canon senilai total 160 juta rupiah.


Untuk informasi lebih lengkapnya, kunjungi link bit.ly/SS-lombafoto2019. Ikuti lombanya, Menangkan hadiahnya! Syarat dan ketentuan berlaku.