Hadirkan Rossini, Cluster Ketiga di Kawasan Symphonia

Summarecon Serpong Tawarkan Rossini,

Cluster Ketiga di Kawasan Symphonia

Sukses memperkenalkan Symphonia, kawasan hunian baru seluas 200 hektar,Summarecon Serpong, unit usaha dari PT Summarecon Agung Tbk, kembali sukses menjual habis Cluster ketiga kepada masyarakat, yaitu Rossini pada tanggal 28 April 2018 yang lalu di Plaza Summarecon Serpong. 

Cluster ini melengkapi dua kluster yang telah diluncurkanyaitu kluster Verdi dan Vivaldi dan mendapatkan respon positif sehingga berhasil terjual habis pada penjualan perdana. Kawasan Symphonia menjadi ikon baru dari hunian modern berkonsep hijau dengan visi teknologi jauh kedepan yang sejalan dengan tagline “Embrace The Future With Nature’s Lifestyle”.

Total unit Rossini yang terjual yaitu sebanyak 138 unit. Rossini berada di lokasi premium Symphoniadan memiliki keistimewaan berupa pemandangan indah ke arah danaukarena berada tepat bersisihan dengan Harmony Lake. Kelebihan ini juga dilengkapi dengan banyak fitur modern seperti panel surya, smart home system dan smart door lock untuk menambah kenyamanan dan rasa aman penghuninya. 

Rossini dirancang khusus dengan gaya arsitektur modern kontemporer yang memberikan kesan elegan dan didukung dengan tata ruang bangunan dan penataan interior terbaik. Cluster Rossini ditawarkan dalam dua tipe bangunan yaitu Standar dan Premium. Tipe Standar didesain dengan dua dan tiga kamar tidur, sedangkan tipe Premium dengan empat kamar tidur yang dilengkapi dengan kamar asisten rumah tangga. Kedua tipe ini tersedia dalam tiga jenis luas lahan, yaitu ukuran 7m x 12m, 8m x 12m dan 9m x 12m dengan harga mulai dari Rp 1,4 milyar untuk tipe standar.