Gebrakan Baru Summarecon Serpong di Awal Tahun 2019

Mengawali tahun 2019, tepatnya tanggal 23 Februari yang lalu menjadi hari bersejarah untuk Summarecon Serpong, unit usaha dari PT Summarecon Agung Tbk karena berhasil memasarkan kluster kelima di kawasan baru, Symphonia. Klaster ini dinamakan Martinez, diambil dari nama komposer wanita yaitu Mariana Martinez dengan harapan layaknya wanita yang membawa kehidupan baru. Sukses memperkenalkan Symphonia, kawasan hunian baru dengan luas 200 hektar, Summarecon Serpong melanjutkan kesuksesan penjualan hunian di kawasan ini setelah sebelumnya berhasil menjual klaster Verdi, Vivaldi, Rossini dan terakhir di penghujung tahun 2018, klaster premium bernama Mozart.  Antusias yang tinggi terlihat dari proses penjualan perdana yang berhasil menjual lebih dari 200 unit dalam satu hari penjualan.

Sedikit berbeda dengan keempat klaster tersebut, Martinez ditawarkan dengan harga terjangkau, ditujukan untuk memenuhi kebutuhan kaum millennial. Lokasinya juga sedikit berbeda dengan empat klaster sebelumnya yang di bangun di District Harmony, Martinez akan dibangun di District Melody dengan tetap memiliki keistimewaan yang sama dengan adanya danau seluas 3 hektar dan akan berdampingan langsung dengan Symphonia Urban Park. Martinez merupakan hunian idaman 2 lantai yang dirancang dengan konsep compact home dalam desain arsitektur modern namun tetap memiliki keunggulan yang diusung kawasan ini, kolaborasi dari energi, ekologi dan teknologi, dibalut dalam satu simfoni yang merangkainya menjadi kawasan hunian idaman, sejalan dengan tagline "Embrace The Future With Nature’s Lifestyle". 

Klaster Martinez ini ditawarkan dengan harga Rp 900 juta untuk tipe standard dalam ukuran 5 meter x 10,5 meter dengan pilihan 2 BR. Selain tipe itu, tersedia tipe deluxe dengan 3 BR. Untuk Anda yang masih penasaran, Summarecon Serpong menyediakan rumah contoh atau show unit Martinez yang dapat dikunjungi oleh umum sejak tanggal 2 Februari 2019 yang lalu, dibuka mulai pukul 08.30 – 19.00 WIB. Kluster ini dilengkapi dengan smart home system dan didukung dengan fasilitas 24 Hours Security System, Children Playground, Swimming Pool hingga Club House.