Summarecon Serpong Expo - Pesta KPR 2018


Summarecon Serpong Expo

PESTA KPR 2018

Di bulan Mei 2018 ini, Summarecon Serpong kembali menggelar program Pesta KPR 2018 lewat agenda tahunannya,Summarecon Serpong Expo yang digelar pada tanggal 22 - 27 Mei 2018 berlokasi di Atrium Forum, Summarecon Mal Serpong (SMS). Pameran ini digelar dengan tujuan untuk menawarkan secara langsung produk-produk terbaik Summarecon Serpong kepada pengunjung SMS dengan penawaran menarik berupa bunga KPR spesial yaitu 4,5% fixed 2 tahun dan bunga 5,5% fixed 3 tahun dan fixed 5 tahun* yang berlaku hingga 30 Juni 2018. 

Pada momen kali ini, Summarecon Serpong menawarkan penjualan khusus unit ready stockatau siap huni di beberapa cluster yaitu Faraday, Edison, Maxwell, Flamingo, Pelican, Goldfinch, Thomson, Alloggio, Ruko Darwin, Ruko Edison, Ruko Alloggio, Rainbow Springs CondoVillas hingga Apartment Serpong M-Town.

Pesta KPR tahun ini didukung penuh oleh beberapa partner bank untuk mempermudah pengunjung mendapatkan hunian idamannya, yaitu Bank BCA,CIMB Niaga, CCBC Indonesia, Mandiri, Maybank, OCBC NISP, Permata Bank, dan UOB. Setiap pengunjung yang melakukan transaksi berkesempatan mendapatkan hadiah langsung berupa hadiah kitchen set hingga insentif huni untuk konsumen. 

Keistimewaan lain dari Pesta KPR tahun ini yaitu pengunjung atau konsumen memiliki kesempatan mendapatkan doorprize yang disiapkan khusus untuk setiap transaksi pada unit - unit siap huni, berupa 3 tiket menginap di Movenpick Resort & Spa di Jimbaran, Bali.

Pada pameran kali ini sekaligus menjadi momen pengumuman program Lomba Foto 2018 yang telah berlangsung bulan April sebelumnya. Mengangkat tema ‘Limitless’ dan bekerjasama dengan Canon dan Obscura, UMN, lomba ini digelar sebagai ajang untuk mengapresiasi bakat-bakat fotografi dengan mengeskplor kawasan Summarecon Serpong sebagai objek fotonya.

 Pameran hasil foto akan digelar selama periode Pesta KPR 2018 berlangsung sekaligus pada tanggal 26 Mei 2018 akan dilakukan pengumuman pemenang Lomba Foto 2018. Di waktu yang sama, akan digelar Workshop Photography bersama Arbain Rambey dan Sambodo tanpa dipungut biaya. Pemenang Lomba Foto akan membawa pulang total hadiah senilai Rp 170 juta mulai dari Kamera Canon EOS M50 + Lensa EF-M 15-45mm hingga uang tunai.