Keseruan SGWR 2019 Summarecon Serpong

Summarecon Serpong bersama Summarecon Mall Serpong (SMS) kembali menggelar acara kompetisi lari Serpong Green Warrior Run (SGWR) 2019, yang merupakan bagian dari rangkaian event tahunan, Festival Kuliner Serpong (FKS). Berbeda dengan kompetisi lari pada umumnya, SGWR hadir dengan membawa keunikan berupa adanya obstacles, atau tantangan yang harus ditaklukan oleh para Warrior -sebutan untuk peserta SGWR - untuk mencapai garis finish. Tahun ini, SGWR akan lebih menantang bagi para Warrior dengan hadirnya 25 obstacles di sepanjang jalur lari dengan total hadiah sebesar 333 juta rupiah dan perjalanan untuk menghadiri Fujisan Marathon 2019 untuk 10 orang.

 SGWR terdiri dari 3 jenis kategori lomba yakni 5K, 10K, dan 1K Family Warrior Challenge atau FWC, guna memfasilitasi anak-anak yang penasaran untuk ikut merasakan keseruan olahraga lari dengan obstacles dan seru-seruan bermain lumpur. Untuk mengikuti kategori Family Warrior Challenge, anak-anak wajib di dampingi oleh orang dewasa. Selain itu, Warrior yang ingin mengikuti SGWR tanpa obstacles dapat memilih kategori lari speed dengan jarak 5K dan 10K. Pada tahun keempat ini, SGWR 2019 akan diadakan pada hari Minggu, tanggal 1 September 2019, mulai pukul 05.00 hingga 12.00 WIB dengan titik start dan finish di area depan Summarecon Mall Serpong. 

Pendaftaran dibuka secara online melalui website sgwrun.com dan pendaftaran selama periode tanggal 1 - 30 Juni 2019 akan mendapatkan potongan harga sebesar 30%, periode tanggal 1 - 31 Juli 2019 sebesar 20%. Buruan daftar ya.