Summarecon Hadir di AREBI Banten Expo (ABEX) 2017

Summarecon Hadir di AREBI Banten Expo (ABEX) 2017

Masih untuk memberikan beragam informasi seputar produk terkini kepada masyarakat, Summarecon Serpong turut berpartisipasi dalam event akbar dibidang properti yang digelar Asosiasi Real Estate Broker Indonesia (AREBI) DPD Banten, yaitu AREBI Banten Expo (ABEX) 2017 yang berlokasi di Living World mulai tanggal 15 - 24 September 2017. 

Summarecon Serpong hadir dengan memperkenalkan mahakarya terbarunya, yaitu kawasan Symphonia.

Di area booth ini, pengunjung dapat mencari tahu penjelasan detail mengenai produk terbaru persembahan Summarecon Serpong tersebut. Produk properti ini selama pameran diperkenalkan secara jelas termasuk cluster yang akan dilaunching dalam waktu dekat yaitu Cluster Verdi dan Cluster Vivaldi.

 Pengunjung yang berminat bisa mendaftarkan diri untuk bisa memiliki kesempatan membeli unit yang diinginkan pada saat launching digelar yaitu tanggal 28 Oktober 2017 mendatang.

Dalam waktu dekat, Summarecon Serpong juga akan menggelar Symphonia Expo yang berlokasi di Summarecon Mal Serpong tepatnya di atrium circle dan Mall Kota Kasablanka tepatnya di lower ground (di depan Paperclip) mulai tanggal 26 September - 1 Oktober 2017.

 Pada kesempatan ini, pengunjung diberikan kesempatan untuk mengenal lebih jauh kawasan baru, Symphonia. Selain itu pada pameran kali ini, Summarecon Serpong menyiapkan berbagai hadiah menarik untuk setiap pengunjung.