Tips Nyaman Tinggal di Apartement

Tips Nyaman Tinggal di Apartement

Millenial saat ini menyukai gaya hidup yang simple dan praktis di tengah masyarakat yang cukup padat. Gaya hidup dengan tinggal di apartemen menjadi salah satu pilihan generasi muda, walau dengan ruang yang terbatas namun tetap nyaman. Selain itu, interior ruangan yang minimalis juga lebih diminati, terbukti dengan banyaknya anak-anak muda yang menata interior ruangannya sendiri dengan penataan furnitur yang lebih sederhana namun fungsional sehingga menciptakan ruang yang lebih luas. Apakah Anda termasuk salah satunya?

Ingin menerapkan tata ruang sederhana namun artistik ala Millenial seperti tren saat ini? Berikut beberapa tips yang dapat Anda terapkan di apartment Anda agar tetap terlihat minimalis namun tetap nyaman.

1.  Pemilihan furnitur

Tinggal di apartemen dengan ukuran yang mungil mengharuskan Anda untuk lebih kreatif dalam memilih perabotan. Pemilihan furniture dengan motif terlalu berwarna akan memberikan kesan “penuh” dalam ruangan apartemen. Sebaliknya furniture yang simple dengan ornamen kayu akan memperlihatkan kesan luas dan rapi.

2.  Ruang Penyimpanan

Tinggal di apartemen menuntut Anda untuk selalu tertata dan bersih. Jika ada sedikit berantakan akan membuat apartemen terkesan tidak nyaman. Oleh karena itu, penting untuk apartemen Anda memiliki ruang penyimpanan dari furniture yang multifungsi sehingga setiap ruang dimanfaatkan dengan maksimal.

3.  Penggunaan warna – warna netral

Ruangan yang terbatas memerlukan warna – warna dinding yang netral seperti, putih, abu – abu atau warna kayu. Warna tersebut memberikan ketenangan dan rasa rileks.

Walaupun ukuran ruangan yang terbatas, apartemen menyediakan aksesibilitas dan fasilitas yang lengkap untuk penghuninya sehingga penghuni lebih fleksible dalam beraktivitas seperti yang ditawarkan pada Apartment Serpong M-Town. Dengan adanya fasilitas M-Town Skybridge yang memberikan akses langsung menuju pusat perbelanjaan, Summarecon Mall Serpong, sehingga memudahkan para penghuni apartemen Serpong M-Town untuk menikmati fasilitas pusat perbelanjaan serta mencari hiburan. Selain itu, Skybridge M-Town menjadi destinasi wisata yang dapat menjadi spot foto yang instagrammable.
  Jadilah bagian dari keluarga besar Serpong M-Town, Summarecon Serpong dengan memiliki unit hunian di sini. Tersedia pilihan unit mulai dari tipe studio, 1 BR, 2 BR, dan 3 BR dengan cicilan mulai dari 200 ribu perhari. Sebuah pilihan ideal untuk Anda. Berbagai bonus juga bisa Anda dapatkan, 60x cicil tanpa DP & Bunga* hingga bonus utilities voucher hingga 45 juta*.

Segera wujudkan apartemen ideal Anda di Serpong M-Town. Hubungi kami untuk info lebih lanjut pada website: www.summareconserpong.com atau Whatsapp: 0811 1409 008.