Inspirasi Desain Walk In Wardrobe di Hunian Minimalis! Wajib Coba

Tren Walk in Wardrobe atau ruang khusus untuk menyimpan pakaian dan aksesoris, kini jadi dambaan banyak orang. Selain menambah variasi sudut dalam rumah, Walk In Wardrobe juga menjadikan penyimpanan koleksi pakaian dan aksesoris menjadi lebih rapi. 

Masa sekarang ini, Walk In Wardrobe tidak memerlukan ruang tersendiri lho. Dengan konsep rumah minimalis, kebutuhan satu ini dapat diciptakan tanpa perlu partisi dinding sangat memungkinkan sehingga menciptakan interior ruang yang semakin cantik. 

Simak beberapa inspirasi Walk In Wardrobe yang bisa Anda terapkan di hunian compact minimalis seperti yang ada pada Cluster Baroni, cluster terbaru di kawasan Symphonia, Summarecon Serpong berikut ya.

Untuk memaksimalkan ruang dan fungsi, partisi Walk in Wardrobe seperti yang ada pada show unit di Cluster Baroni dibuat dengan menggunakan material rangka besi yang sekaligus difungsikan sebagai penyangga televisi dan kaca. Terasa lebih luas ya.

Lemari penyimpanan pakaian dan aksesoris juga dibuat menyatu dengan dinding sehingga membuat ruang semakin lebar dan tentunya warna yang senada. Trik ini membuat ruangan tetap terasa luas meski dengan lemari yang cukup besar. 

Jendela yang besar juga penting sebagai sumber pencahayaan alami. Walk In Wardrobe tidak hanya jadi tempat berdandan, namun juga dapat diubah menjadi studio pribadi untuk berfoto. Seperti yang terlihat pada unit contoh Cluster Baroni berikut. Multifungsi bukan?

Semoga artikel ini menginspirasi Anda dalam membuat layout Walk In Wardrobe ya. Jangan lupa kunjungi unit contoh Cluster Baroni di kawasan Symphonia, Summarecon Serpong dan rasakan sendiri keistimewaannya, dibuka setiap hari pukul 06.00 - 19.00 WIB. Bisa janjian terlebih dahulu dengan Sales Marketing Summarecon Serpong di nomor Whatsapp 0811 1406 008.