Catatan Penting Dalam Memilih Ruko untuk Usaha

Peluang bisnis di awal tahun ini sedikit mulai memberikan harapan dengan dimulainya vaksinasi oleh pemerintah. Harapan baik di tahun ini juga disambut semangat dari para pelaku usaha. Meningkatnya bisnis online yang sangat berkembang di masa tatanan baru ini juga mendorong para pelaku usaha online untuk memperluas usahanya pada sektor offline untuk memberikan customer experience yang lebih nyaman. Untuk mencari jawaban atas kebutuhan ini, kini para pelaku usaha semakin banyak mencari produk properti seperti ruko dengan lokasi strategis untuk terus mengembangkan bisnisnya ditengah situasi saat ini.

Apakah Anda salah satu pelaku usaha tersebut? Nah, perlu diingat pemilihan ruko merupakan hal yang penting untuk dapat mewujudkan usaha yang sukses dan berkelanjutan. Tidak hanya tempat yang strategis namun ada beberapa faktor lain yang harus menjadi pertimbangan Anda. Simak beberapa tip untuk memilih pemilihan unit ruko berikut ya.

  1. Lokasi yang Strategis

    Pemilihan lokasi yang tepat merupakan hal yang paling utama dan penting, sebagaimana diketahui bahwa lokasi dapat menjadi poin utama pertimbangan dalam menentukan jenis usaha apa yang akan dibuka dan memiliki peluang berhasil di lokasi tersebut. Tentunya potensi market atau calon konsumen tinggi juga ditentukan oleh poin ini, jadi ada baiknya Anda melakukan survei, dengan memperhatikan faktor posisi dan akomodasi di sekitar lokasi.

  2. Pengembang

    Pastikan developer atau pengembang yang dipilih merupakan pengembang properti terpercaya dengan track record yang baik dan terpercaya. Hal ini dapat diketahui dengan mencari informasi seputar projek yang telah dibangun oleh developer pilihan Anda. Perlu juga memperhatikan komitmen pengembang dalam menyediakan jasa after sales yang baik.

  3. Spesifikasi Bangunan

    Selanjutnya, perhatikan dengan cermat spesifikasi bangunannya. Seperti ukuran bangunan, berapa lantai ruko tersebut, usaha apa yang sesuai dengan spesifikasi bangunan Anda, sehingga konsep yang dirancang bisa dieksesusi dengan maksimal.

  4. Akses Jalan

    Akses jalan juga menjadi faktor yang penting untuk jadi bahan pertimbangan dalam memilih ruko, apabila jalanan menuju lokasi mudah untuk dijangkau akan berpengaruh kepada tingkat pengunjung serta kelancaran usaha Anda kedepannya.

  5. Perhatikan Keamanan

    Keamanan menjadi hal yang perlu dipertimbangkan, lingkungan sekitar yang tidak aman akan mengurangi value walau posisi tempat tersebut strategis. 
Anda yang ingin mengembangkan usaha dengan menjangkau kota penyangga Jakarta, seperti Kota Tangerang, dapat menemukan produk komersial untuk pengembangan bisnis Anda atau sebagai peluang investasi dengan lokasi yang strategis dan juga memiliki banyak keunggulan dari Summarecon Serpong. Hingga kini Summarecon Serpong yang telah membangun wilayah Gading Serpong menjadi kota berkembang, telah mengembangkan puluhan ruko komersial dengan banyak sektor bisnis yang telah berkembang mulai dari kuliner, kecantikan, fashion, pendidikan, finance dan masih banyak lagi. Kini saat yang tepat untuk Anda yang ingin mulai mengembangkan usaha.

Miliki produk komersial Summarecon Serpong terbaru yaitu Ruko Aristoteles, dengan keistimewaan menarik yang berdiri di kawasan padat huni, dekat dengan universitas, perkantoran, pusat pendidikan hingga taman rekreasi Scientia Square Park, multi akses, dekat dengan Boulevard Gading Serpong, Boulevard Symphonia dan terintegrasi dengan jalur dari area Karawaci serta Jakarta. Mulai apapun bisnis Anda dengan potensi market yang besar dan luas di kawasan yang telah berkembang hanya di Ruko Aristoteles, High Value Business Avenue.

Cari tahu detail dari Ruko Aristoteles dan informasi lebih lanjut dengan menghubungi Sales Marketing Summarecon Serpong pada :

www.summareconserpong.com

Whatsapp: 0811 1409 008
Hotline: 021 - 5421 0008
Facebook Fanpages: Summarecon Serpong
Twitter : @Summarecon_srpg
Instagram : @summarecon_serpong
Tiktok : @summareconserpong