A Truly Liveable City

Rumah Impian Berdampingan dengan Alam dan Dipenuhi Fasilitas Kota

A Truly Liveable City

Rumah Impian Berdampingan dengan Alam dan Dipenuhi Fasilitas Kota

PT Summarecon Agung Tbk

PT Summarecon Agung Tbk. didirikan pada tahun 1975 oleh Bapak Soetjipto Nagaria dan rekan-rekannya. Dimulai dengan mengembangkan 10 hektar lahan berupa rawa-rawa di wilayah terpencil kota Jakarta, para pendiri Summarecon berhasil mengubah lokasi yang saat ini dikenal dengan Kelapa Gading menjadi salah satu area yang paling bernilai di Jakarta. Selama bertahun-tahun Summarecon telah membangun reputasi sebagai salah satu pemain properti terkemuka di Indonesia, khususnya dalam pengembangan kota-kota mandiri.

Dengan kombinasi pengetahuan, keterampilan, karyawan yang berdedikasi serta komitmen kepada para pelanggan, Summarecon telah dikenal sebagai perusahaan yang terpercaya dan dapat diandalkan dengan kemampuan dan keahlian untuk menghadirkan proyek-proyek pengembangan properti di area sekitar Jakarta.


Summarecon Serpong

Sukses mengembangkan township di utara Jakarta, PT Summarecon Agung Tbk, turut mengembangkan beberapa kota terpadu sebagai kota satelit yang akan mendukung perkembangan ibukota. Summarecon melihat potensi besar dan akhirnya memutuskan untuk mengembangkan sebuah kawasan pemukiman yang dikenal sebagai Summarecon Serpong, terletak sekitar 21 kilometer di sebelah Barat Jakarta yaitu di area Serpong, Kabupaten Tangerang. Summarecon mengembangkan kawasan ini dengan memiliki izin pengembangan seluas 750 hektar, yang sebelumnya lebih dikenal dengan nama Gading Serpong.

Sejak tahun 2004, salah satu unit bisnis Summarecon ini yaitu Summarecon Serpong telah berhasil mengembangkan lebih dari 50 cluster pengembangan baik perumahan maupun komersial di area seluas kurang lebih 250 hektar. Summarecon Serpong telah berhasil membangun sekitar lebih dari 11.000 unit rumah, 1.100 unit apartemen, 2.000 unit ruko, pusat perbelanjaan Summarecon Mall Serpong seluas 100.000 m2, Pasar Modern Sinpasa, pusat makan terbuka Salsa Food City, pusat jual-beli otomotif Bursa Mobil Summarecon Serpong, sebuah menara perkantoran Plaza Summarecon Serpong, lapangan golf, klub rekreasi The Springs Club, taman edukasi hijau Scientia Square Park, hingga menginisiasi berdirinya Universitas Pradita.

Summarecon juga menyediakan pengembangan fasilitas penunjang seperti sekolah (mulai TK hingga perguruan tinggi/universitas), taman rekreasi, hotel, perbankan, hingga Rumah Sakit St. Carolus Summarecon Serpong.

Beberapa proyek yang dikembangkan di Summarecon Serpong adalah Pondok Hijau Golf seluas 120 hektar, Scientia Garden seluas 200 hektar, The Springs seluas 150 hektar dan Serpong M-Town Apartment seluas 6 hektar serta kawasan terbaru yang diluncurkan pada akhir tahun 2017, bernama Symphonia. Masing-masing memiliki fitur dan konsep yang unik dan menarik bagi setiap penghuninya. Setiap cluster, yang terdiri atas 200 hingga 300 unit rumah, merupakan area dengan satu pintu keluar-masuk (gated community) yang dilengkapi berbagai fasilitas seperti club house, swimming pool hingga children playground, dan pengelolaan manajemen estate dengan standar terbaik dari Summarecon serta dilingkupi dengan fitur teknologi serta pengembangan kawasan yang asri dan berorientasi dengan alam.

Wujudkan mimpi memiliki properti di Summarecon Serpong

Saatnya bergabung menjadi keluarga besar Summarecon Serpong dan wujudkan kehidupan dan masa depan yang lebih baik karena di sini Anda akan mendapatkan hunian dengan balutan konsep terbaik dan lingkungan hijau yang tepat untuk kenyamanan Anda dan keluarga. Amankan investasi masa depan Anda sekarang juga.