Summarecon Peduli Untuk Bencana Tsunami Selat Sunda


Summarecon Serpong mengajak segenap warga perumahan yang dibangun dan dikelolanya, untuk turut serta berpartisipasi dalam aksi nyata memberikan bantuan hingga turun langsung ke lokasi bencana Tsunami Selat Sunda yang terjadi beberapa pekan lalu. Aksi ini menjadi wujud keprihatinan atas duka mendalam yang terjadi pada bencana Tsunami di Kabupaten Pandeglang, Serang, Banten, hingga Lampung Selatan.

Pada tanggal 30 Desember 2018, Summarecon Serpong bersama warga telah melaksanakan kegiatan bakti sosial tersebut, yang kemudian kembali dilanjutkan dengan aksi bakti sosial kedua pada tanggal 12 Januari 2019. Program ini digelar untuk menyalurkan bantuan kepada korban bencana tsunami yang ada di Desa Sumberjaya, Kecamatan Sumur, Kabupaten Pandeglang, Banten dengan jumlah lebih dari 400 kepala keluarga. Bantuan ini terkumpul atas partisipasi dan kepeduliaan warga dan juga keluarga besar Summarecon. 

Summarecon juga turut menggalang bantuan yang disalurkan melalui Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia. Bantuan yang disalurkan berupa uang tunai, baju bekas, obat-obatan, selimut, kasur, makanan mentah dan siap saji, makanan bayi, alat mandi, hingga perlengkapan sekolah berupa seragam, buku dan alat tulis.