Ruko South Goldfinch dan North Goldfinch Terjual Habis dalam Tiga Jam

Summarecon Serpong kembali mencatat prestasi dalam penjualan ruko komersial, yakni Ruko Goldfinch. Ruko Goldfinch yang terdiri dari North Goldfinch dan South Goldfinch ini berada di Jl. Springs Boulevard, dengan dua pilihan tipe bangunan, yakni 2 dan 3 lantai. Dijual dengan harga mulai dari Rp 3 milyaran, Ruko Goldfinch berhasil terjual habis sebanyak total 47 unit dalam waktu 3 jam pada tanggal 30 April 2019 lalu.

Ruko komersial ini dirancang dengan konsep arsitektur modern kontemporer, dan berada di lokasi yang sangat strategis, yaitu berada di jalur alternatif Tangerang menuju BSD. Jalur ini juga memiliki toll access dari Tol Jorr dan Tol Lingkar Luar, sehingga mudah untuk diakses dari kota Jakarta dan sekitarnya. Hal tersebut menjadikan unit ini bernilai investasi tinggi, ditambah dengan konsepnya yang memiliki tambahan halaman depan untuk memaksimalkan kegiatan usaha.

Kawasan komersial ini juga didukung dengan pengamanan 24 jam oleh security kawasan Summarecon Serpong, guna menjaga keamanan dan kenyamanan penghuni. Potensi pengembangan infrastruktur dan lingkungan yang dikelola secara profesional oleh Town Management yang berpengalaman, membuat Summarecon Serpong menjadi a truly liveable city serta pilihan terbaik untuk berbisnis dan bermukim.