News & Update

PT Summarecon Agung Tbk Raih Penghargaan BCI Asia Top 10 Awards

29 April 2019

Summarecon kembali menoreh prestasi dengan meraih BCI Asia Awards untuk kategori 10 Pengembang Top Indonesia. BCI merupakan penyedia informasi industri konstruksi dan bangunan yang berkualitas dan terkemuka di seluruh wilayah Asia Pasifik.

BCI Asia Top 10 Awards menjadi salah satu penghargaan yang selalu ditunggu. Penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi pada para pengembang yang telah memberikan kontribusi yang besar kepada industri konstruksi dan lingkungan.

Summarecon masuk ke dalam 10 nama pengembang yang mencatat pembangunan proyek terbesar yang sedang dibangun serta memberikan kontribusi yang besar kepada industri konstuksi dan lingkungan di tahun 2018. Acara ini sendiri merupakan acara tahunan bergengsi dibawah naungan BCI Media Group yang memasuki tahun ke 15 dan digelar di 7 Negera, salah satunya di Indonesia yang digelar pada hari Selasa, 23 April 2019 di Hotel Raffles, Jakarta.

Diwakilkan oleh Ibu Magdalena Juliati dan Bapak Albert Luhur selaku Executive Director PT Summarecon Agung Tbk, dengan bangga menerima penghargaan BCI Asia Award 2019 ini.